•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 556,001 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Heboh Koleksi Foto -Foto ML (Abg, Selebritis, Mantan Presiden, Anak Dibawah Umur)

NopornHeboh Foto -Foto ML ketangkap kamera juga yang hidden camera, mulai dari abg, selebritis, tokoh dunia, mantan presiden, sampai anak kecil.
Bahkan ada ML dengan Monyet, Dikantor, Di Tempat Umum. Umumnya Foto menggunakan Camera Handphone.

Ngupil

ML (Mengupil)
Jangan Ngeres Donk, Puasa² Kok Ngeres Gimana seh Loundry Tuh Otak ;)

About these ads

24 Tanggapan

  1. Wah, jebakan betmeeenn :D

  2. Perbuatan..yang haram tu,,perbuatan yang di larang ..tapi napa masih banyak yang kayak gitu..

  3. Gx tw q .

  4. Heboh bgtz cEe_:-*

  5. Cara-cara ml

  6. Kurban… Kurban… Dah kurban blm… Ayo berkurban.. Untk kembli d’hr yg suci.. Drpd brzinah kan??? Slmt hr rya idul adha yg 1430 H yaw..

  7. Kta’y ml 2d’hramkan/tdk d’prblehkan dlm ajran agm islam.. Tp k0k msh da cie,mnusia yg brtngkah aneh untx mlkkan ml.. Pdhl kan kl mlkkan sex bebs hny hewan z! Brati yg lkuin ml trmsuk hewan dunk… He..

  8. BUNTIL-BUNTIL….

  9. Hai. . .
    Aku yeni ownk kalsel..
    Pa kabar semuanya,?

  10. hahahahaha……ML = mengorek lubang, ya?

  11. enak kalo mengupil kita nikmati

  12. heheheheh kirain mah bener oge sih wakakka

  13. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H.Minal ‘aidin wal faizin.
    Setulus hati kami sampaikan Mohon Maaf Lahir dan Batin , untuk kesalahan dalam tulisan ataupun dalam komentar kami dan segala hal yang mungkin tidak berkenan di hati saudaraku tercinta , yang selama ini bersama sama dalam canda ria dalam tali persahabatan yaitu dalam satu wadah kebersamaan yang indah dari berbagai Suku , Ras dan Agama yang berbeda ! tapi tetap kokoh dalam Cinta , Damai , dan Kasih Sayang.

  14. kok ada koleksinya yang demikian

  15. Selamat hari raya minal aidzin walpaidzin

  16. unik dan teliti

  17. h-he-he,lucu habis

  18. Di siang ini aku ingin katakan kepadamu sahabat yang kucintai
    Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H, Mohon Maaf Lahir Dan Batin
    “Taqabbalallahu minnaa wa minkum. Taqabbalallahu yaa kariim. Waja’alnallah. Wa iyyakum minal ‘aidiin wal faa iziin..
    Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir Dan Batin”

    Amir azzam

    ===================================================

    Ditunggu kedatangannya untuk silahturahim

  19. Kata telah terucap, tangan telah tergerak, prasangka telah terungkap, Tiada kata, Kecuali “saling maaf” jalin ukhuwah & kasih sayang raih indahnya kemenangan hakiki, yos mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri http://yosbeda.wordpress.com/

  20. Mangtaps….

    Mohon maaf lahir batin Met Hari Raya Iedhul Fithri 1430 H

    Taqoballallahu minna wa minkum :)

  21. Kedal ing rasa nu pinuh ku bangbaluh hate, urang lubarkeun, ngawengku pinuh ku nyuuh, meungpeung wanci can mustari. Taqabalallahu Minna Wa Minkum
    Wilujeng Idul Fitri 1430 H, sim Kuring neda dihapunten kana samudaya kalepatan, boh bilih aya cariosan anu matak ngarahetkeun kana manah, da sadayana oge mung saukur heureuy, manusa mah teu tiasa lumpat tina kalepatan jeung kakhilafan

    MAAF’s lahir n bathin

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: