•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 515,400 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Kisah Nabi Muhammad Akan dilayar Lebarkan

Ka'bahProduser film The Lord of the Rings berniat mengangkat cerita kepahlawanan Nabi Muhammad ke layar lebar. Film itu dibuat dengan tujuan sebagai ‘jembatan kebudayaan’.

Film yang diproduseri Barrie Osborne itu akan memulai syuting pada 2011. Tidak tanggung-tanggung dana yang dikucurkan untuk film berbahasa Inggris itu senilai Rp1,4 triliun.

Meski akan membuat film tentang Nabi Muhammad, sosok sang nabi tidak akan digambarkan di film tersebut. Ini sengaja dilakukan demi menghindari kecaman dunia Islam.

“Film ini akan mendidik publik tentang makna Islam sesungguhnya,” ujar Osborne, yang dikutip Reuters, Senin (2/11/2009).

Sejauh ini, film tersebut masih dalam tahap pra produksi. Termasuk menentukan lokasi syuting, agen pencari bakat, dan distribusi film di Amerika serta Inggris.

Sumber : Okezone.com

About these ads

29 Tanggapan

  1. sampe sekarang aku belom tau nih film nya :\

  2. Akan menjadi suri tauladan yang baik bagi seluruh umat.
    btw… tpi filmnya dari dulu kan sudah ada….
    cuma skrang ada yang baru dirilis aja

  3. Bagus jg d puter,agar teroris”dr islam bisa nyadar tdk berbuat anarkis lagi.

  4. Asal tak brdampak anarkis aj,,,,

    palagi pake bhsa inggris sgla,
    knp tak pake bhsa indo,,

  5. asal tdk ad yg menjadikanx sbgai sumber untuk berbisnis

  6. Gag boleh dilayar lebarkan tu film

  7. semoga saja bermanfaat apa pun yang diajarkan nabi ke kita,, amin….

  8. dah nggak sabar nunggu filmnya….

  9. Ditunggu filmnya.

  10. Ini mah sama dengan film hantu.
    Ada orangnya tapi gak ada sosoknya.
    Jangan2 Muhammad cuma dongeng.
    Atau mungkin mulutnya sumbing?
    Hahahahahaha….

    • puas2in d klo ngejek…gue yakin bntar lg lu kna musibah..

    • lu kalo ngomong hati2x donk….mulut lu yang akan membunuh lu…tau ngak lu!!!!

    • sesungguhnya orang-orang yang memperolok-olok nabi kami Muhammad SAW seorang nabi diatas para nabi dan rasul di maafkan kesalahanya, dimudahkan rizkinya oleh Allah Swt, dimudahkan urusanya karna penghinaanya karna ketidak tahuanya…Islam melarang umat islam menghina atau mencaci tuhan dari agama lain..

      • oke..,, for sigmun : sok tau lu.., itu karena umat manusia sekarang g pernah liat nabi muhammad saw.., jdi g boleh di lihatin orangnya.., lgian klw pada tau mukanya nabi muhammad saw jg mungkin ttep di sensor..,, kan hanya satu nabi muhhammad.., jdi g ada yg nggantiin..,

    • Wajar yg menghina itu gtw apa-apa. Hnya bisa mbacot.
      tpi ini sudah biasa, sego jangan bagi Rasul sndiri. dan bagi kami umat islam. hehehe….

    • dongeng gmn……..smua agama kan masa lalu termasuk agaabima loe atau jangan jangan loe kafir ya……..nabi Muhammad SAW gak di visualisasikan takutnya di kultuskan kayak yang lain dibikin patung atau dibuat gantungan kunci………………..

  11. Subhahanallah..dan alhamdulillah niat baiknya….eh,,skalian tukeran banner ya sobta..thx u

  12. itu bagus buat mengenang sejarah islam yg very fantstic..dan mengenal kan manusia akan ke agungan allah swt..dan jln orang2 yangdi ridhoi nya…

  13. asalkan sesuai dngn hadis&al quran..itu bagus buat mengenang sejarah islam yg very fantstic..dan mengenal kan manusia akan ke agungan allah swt..dan jln orang2 yangdi ridhoi nya…

  14. MEMADAI MEMBACA SEJARAHNYA AJE

  15. wah setuju sekalai,…
    ditunggu sekali film nya ..

  16. perlu dipertimbangkan kebaikan dan kemudharatannya secermatnya. smoga aja bermanfaat. Amin. Nabi Muhammad SAW tdk boleh ada gambarnya hanya tulisan Namanya.

  17. Asal jangn meyimpang sariat islam..dan sesuai dngn hadis&al quran..itu bagus buatmengenang sejarah islam yg very fantstic..dan mengenal kan manusia akan ke agungan allah swt..dan jln orang2 yangdi ridhoi nya…

  18. ya semoga ja emang ‘bagus’ n ‘bener’ -.-

  19. kepahlawanan Nabi Muhammad, SAW jelas bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan, dan gak usah diragukan lagi. tanpa dilayarlebarkan dunia sudah mengakui. cuma masalahnya Nabi Muhammad, SAW itu tidak bersedia fotonya itu diketahui oleh umatnya agar tdak dikultuskan. Kalau Nabi Muhammad.SAW diperagakan oleh seseorang !!! itu yang tidak setujuuuuuu.

  20. asal jangan nabi diperankan oleh manusia

  21. bagus sih niatnya, smoga hasilnya jg bagus dan memberikan dampak positif bagi dunia dan umat muslim sendiri,

    mampir ke blog ane http://takpenting.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: