•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 536,312 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Rekaman video berdurasi 12 menit dan 27 detik Dua Remaja Mesum di Kampus UMM

VideoSepasang remaja bercumbu mesra di siang bolong. Rekaman video berdurasi 12 menit dan 27 detik ini beredar luas di kalangan mahasiswa di Malang. Isinya memperlihatkan dua pasang remaja tengah bercumbu dengan adegan yang lumayan menantang di lingkungan kampus mewah dan besar di Malang, yakni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM).

Memang, dua pasang remaja di video itu tak sampai telanjang, tapi bisa dibilang apa yang mereka lakukan terhitung tidak patut dilakukan di tempat umum, apalagi di lingkungan sebuah lembaga pendidikan.

Video tersebut sudah beredar luas di kalangan mahasiswa dari satu flashdisk ke flashdisk lain, dan akhirnya beredar luas di warnet sekitar kampus itu. Karena file video ini cukup besar, diperkirakan rekaman ini tidak beredar antarponsel. Sementara dari jenis file dan ketajaman gambarnya, diperkirakan video ini diambil dengan handycam.

Dari isu yang beredar di kalangan mahasiswa, baik ‘pemain’ maupun pembuat video ini diduga sama-sama mahasiswa. Kabarnya, pasangan remaja mesum yang ada dalam video ini merupakan mahasiswa fakultas ekonomi. Sementara, diisukan pula, video ini diambil diam-diam oleh para mahasiswa dari jurusan psikologi.

Banyak yang meyakini adegan mesum ini dilakukan di kampus tersebut, tepatnya di balkon kampus Gedung Kuliah Bersama (GKB) 11. GKB 11 merupakan kampus fakultas ekonomi serta fakultas peternakan dan perikanan.

Dugaan bahwa adegan tersebut dilakukan di lingkungan kampus, juga dikuatkan dengan spanduk putih bertuliskan program kerja sama Fakultas Peternakan dan Perikanan Universitas Ternama di Malang dengan salah satu perusahaan swasta asing, yang bisa dilihat jelas dalam video.

Namun, Kepala Humas UMM, Drs Nasrullah, berpendapat lain. Dia meyakini, rekaman itu sudah lama dibuat. Alasannya, melihat spanduk kegiatan yang terlihat dalam rekaman video, dia yakin rekaman ini sudah setahun lulu.

“Saya juga tidak yakin yang ada di video itu mahasiswa UMM. Badan mereka terlalu kecil,” kata Nasrullah.

Rektor UMM, Prof Dr Muhadjir Effendy, mengaku prihatin dengan adanya video yang diakuinya mempermalukan nama besar lembaga ini. Namun, dia tidak mau terburu-buru menjustifikasi bahwa pelaku yang ada dalam video itu mahasiswa UMM.

“Pasalnya, satpam kampus kami memang sering menangkap basah pasangan mesum di dalam kampus. Mereka selalu orang luar,” kata Muhadjir, Senin (2/11).

Rektorat, lanjut Muhadjir, tidak akan tinggal diam dengan adanya video ini. Dia mengatakan akan secepatnya mengusut, apakah benar pelaku dalam video ini mahasiswa UMM.

Ketika dihubungi semalam, Muhadjir memang tak bisa menyembunyikan kekecewaannya. “Kalau memang benar pelaku dan yang merekam video itu mahasiswa UMM, akan kami pecat dua-duanya,” katanya dengan nada tinggi.

Sumber Kompas.com

About these ads

113 Tanggapan

  1. anak muda zaman skrng ck..ck..ck…

  2. anak muda zaman skrng ck.ck..ck..

  3. Walah-walah mas, koyo neng jogja kok ga ada tempat. Mesum kok video2an, lha nek putus trus gimana ya itu

  4. Mana video

  5. ada link rekamannya gak gan :D

  6. miris liat kelakuan remaja sekarang..

  7. waduhhh jaman sudah mulai edan, lingkungan pendidikan jadi ajang mesum mania sekarang. kacooo

  8. wah di kiraiin ada videonya juga di sini. huehueeuh :D

  9. moralnya yang rusa seperti sekarang bisa jadi bangsa ini seprti ininlah nggak ada maju2nya

  10. emang udah pada gila oarang orang sekarang gan..

    nitip gan Cara Menghilangkan Jerawat

  11. Mna klip video’y

  12. ak mau lht video ny

  13. kirain bs di download

  14. gmNa cra°y mau downlod vidio

  15. “qulu syai’in sababun”
    stiap suatu perkara itu pasti ada sbaa’a… oke bro, pasti terang nya naon maksud na.. hehehee

  16. Parah banget….wah wahhhhh….. tambah g BENER aja.

  17. Thank u banget buat tips dan trik berguna dalam artikel ini

  18. hallllloooooo mas bro ko vidio gga klihtan

  19. wah kacau tuch bro

  20. weleh-weleh, tanda akhir zaman

  21. Menjamurnya lokalisasi, warung remang-remang, hotel “short time” atau losmen “esek-esek”, salon plus plus, panti pijat plus, sauna plus, karaoke plus plus, atau diskotek dengan layanan khusus/VIP, setidaknya bisa dijadikan cermin perilaku (seks) masyarakat kita. Layaknya hukum dagang yang mengacu pada permintaan dan penawaran, demikian juga yang terjadi dalam layanan plus-plus. Tingginya jumlah pria hidung belang, maka menjamur pula wanita jalang pemburu uang.

    “Industri” seks pun merambah berbagai profesi: kapster, SPG, conter girl, sales marketing, hostes, caddy, bartender, waitress restoran, scoregirl, sekretaris, fotomodel, peragawati, artis, mahasiswi hingga siswi, siap menjadi gadis-gadis order, yang siap “dibawa” para “kumbang”.

    Terjunnya mereka di dunia seks komersial umumnya dilatarbelakangi ekonomi, meski ada juga yang awalnya yang “terlanjur” karena pernah jadi korban “lelaki”. Bahkan, faktanya dalam hal melacurkan diri ini, kini bukan hanya persoalan perut, bukan soal “menafkahi” keluarga, namun sudah perkara memenuhi gaya hidup. Hedonisme menjadikan mereka memburu kesenangan belaka. Asal bisa gonta ganti hp dan kendaraan, membeli busana bermerek dan aksesori mahal, mereka rela mengorbankan kehormatan diri atau menjadi simpanan bos-bos dan om-om.

    Tuturan di atas baru sebatas “jual beli”. Yang melakukan seks atas dasar suka sama suka, sex just for fun, atau sekadar mencari kepuasan pribadi, tentunya lebih banyak. Remaja/wanita hamil di luar nikah ada di kanan kiri kita, perselingkuhan sudah sering kita dengar, video mesum juga sudah bukan berita heboh lagi. Masyarakat seakan sudah abai atau malah justru permisif. Jika dahulu orang tua seperti dicoreng aibnya ketika anak perempuannya hamil di luar nikah, sekarang banyak orang tua yang justru bersikap biasa saja, bahkan cuek.

    Pacaran zaman sekarang juga jauh lebih “canggih”, karena remaja sekarang lebih paham tentang hal-hal yang terkait reproduksi, bahkan paham bagaimana menghindari cara dan waktu berhubungan seks yang berpotensi kehamilan.

    Tak berhenti hingga di sini. Seks bebas juga berkembang menjadi perilaku seks menyimpang: pesta seks, arisan seks, private party, incest (hubungan seks sedarah), hingga homoseksual. Lebih ironis, komunitas “maho” (manusia homo) berkedok demokrasi seks malah melembaga di negeri ini, mewujud dalam organisasi GAYa NUSANTARA.

    Padahal, yang namanya kasus-kasus menyimpang soal seks seperti fenomena gunung es; di permukaan saja sudah memiriskan hati, apalagi yang tidak tampak. Perkembangan teknologi (TV, internet, HP, dsb) yang mengekspos budaya mempertontonkan aurat menjadi sarana “ampuh” dalam menimbun hasrat seksual para remaja. Alih-alih disalurkan pada tempatnya (baca: menikah), yang terjadi, kejahatan seksual seperti pemerkosaan dan sodomi, malah merebak di mana-mana.

    Sistem pendidikan yang menempatkan agama sebagai suplemen, menjadikan anak bangsa ini miskin ilmu dan iman. Hal ini juga didukung dengan lemahnya pengawasan orang tua dan minimnya amar ma’ruf nahi mungkar.

    Ironi memang sedemikian bebasnya seks bebas di negeri yang mayoritas muslim ini. Bagi orang tua yang membiarkan putrinya bebas bergaul dengan laki-laki, bagi “ustadz-ustadz cinta” yang menghalalkan pacaran, bagi “dai-dai gaul” yang diam seribu bahasa dengan maraknya perzinaan di negeri ini, sadarlah, seks bebas mengepung kita!

    Komentar:

    Hendaklah kita bertaqwa kepada Allah, kemudian membentengi diri dan keluarga kita dari perbuatan keji dan mungkar. Ya Allah jauhkanlah kami dan keluarga kami dari perbuatan keji dan mungkar, baik yang nampak maupun yang tersembunyi.

  22. What i don’t understood is in reality how you’re now not really a lot more well-appreciated than you might be right now.
    You’re very intelligent. You recognize therefore significantly in relation to this subject, made me for my part believe it from so many numerous angles. Its like women and men aren’t
    involved except it is something to do with Girl gaga!
    Your individual stuffs nice. At all times take care of
    it up!

  23. salam berkunjung Sob

  24. Itu nam nya asyikkkkkkk

  25. Modal 200-san, Dapat Income Jutaan!
    The New Turnkey Business Model
    Bisnis Online Paling Mudah
    & Cepat Menghasilkan Uang

    Pikirkan apa yang ingin Anda capai bulan depan…

    Beli Laptop baru..
    Beli Gadget baru..
    Bayar kuliah..
    Ingin buka usaha..
    Bayar tagihan-tagihan..
    Ataupun apa saja.. Capai Itu Dengan Cara Paling Mudah & Cepat..

    http://www.mesinpenghasilan.com/

  26. wahh masih marak saja perbuatan asusila seperti ini. . .
    parahnya lagi mencoreng nama baik suatu instansi, terlebih instansi pendidikan. . .

  27. Asoooooooooooy deh, Pergaulan Bebas, yah, ibarat sebelum nikah, dicoba dulu, kan kalau kejadian dah kebanjur nikah ga bisa diretur, he..he

    Boneka Flanel Kaos Flanel

  28. wow.. siap sedot gan… minta linknya

  29. pake alat ini gan,, biar makin oke… hehehe

  30. makin dekat ama kiamat aja

  31. Jauh sebelumnya group musik KOES PLUS sebetulnya sdh mengingatkan lewat syair lagunya : Muda-mudi zaman sekarang pergaulan bebas nian, tiada lagi org yang melarang tapi sayang banyak salah jalan. nah, skrg terbukti secara kasat mata

  32. ah lebih gawat anak anak remaja sekarang ,,
    soal nya pergaulan bebas nyya lebih suram dari yang dulu

  33. pergaulan anak remaja yang begitu bebas..tanda2 jaman

  34. astagfirullah…

  35. [...] Rekaman video berdurasi 12 menit dan 27 detik Dua Remaja Mesum di Kampus UMM Sepasang remaja bercumbu mesra di siang bolong [...]

  36. [...] Rekaman video berdurasi 12 menit dan 27 detik Dua Remaja Mesum di Kampus UMM Sepasang remaja bercumbu mesra di siang bolong. [...]

  37. iya nih emang kacau jaman sekarang. akhir jaman semakin dekat

  38. ini udah lama. sekarang lebih gawat lagi. kelakuan remaja sekarang makin menjadi jadi

  39. Ngeri…Bisa2 aj ni orang…

  40. Ckckckck Gila mereka….

  41. hanya merusak nama bangsa aja tuh remaja

  42. what do the parents so make the children like that. so bad….

  43. ga punya moral banget sih

  44. gawat sudah bangsa ini dengan kelakuan remaja ini

  45. makin gawat remaja jaman sekarang

  46. WAh, mbak, mas, kalau mau gituan tu ya mbok tau tempat, memalukan bener ini seperti ini, mana pakai direkam juga ya, ini mau jadi mahasiswa atau mau jadi bintang porno sih

  47. Wah, kalau ini, bener2 memalukan hal seperti ini, calon pembangun bangsa, ML aja ga tau tempat, wuaduh2

  48. Hello,

    i want to say thank you for a great job you’ve done on your blog.
    I have a software download website and I also write articles for people to help them with their computers and software. Is it possible to place this article on your blog as a guest post?

    Regards,
    Andy G.

  49. punteen… ijin jalan-jalan ke blog kamu ya sob…

  50. Makin susah mendidik anak jaman sekarang

  51. wih wih wihhhh …………..ampooooooon dahhhh

  52. menyedihkan..

    di tunggu kunjungan baliknya ya;)

  53. Emang gak ada tempat lain kali ya, ato sambil online juga

  54. Main Kesini, Aduh senengnya…!

  55. Uiii.. info buat temen2 yg mo belajar bisnis, gabung di PMRELOAD yuk.. Belajar mandiri sejak dini! Kamu bisa isi pulsa sendiri langsung dari hape kamu dengan harga grosir! Bisa juga jual pulsa ke temen, guru, sodara, dll. Kunjungi http://pmreload.wordpress.com Kontak 02743042111

  56. info baru lagi nih.

  57. lama nggak di apdet lagi nih boss?

  58. Sekedar Berbagi Info buat temen2…

    Wah andai website saya bisa punya 1000 pengunjung tiap hari……hehehe

    Tapi Ndak usah khawatir jangankan 1000 Pengunjung, 5000 Pengunjung/hari juga bisa…hehehe

    Nih saya punya Trik Mujarabnya, Monggo di Baca di sini :

    http://www.kangociem.com/2010/08/trik-gila-5000-pengunjunghari-dan.html

    Semoga Bermanfaat khususnya untuk Blogger Indonesia, Tetap semangat menjadi Blogger Indonesia jangan menyerah karena Blog tidak ada Pengunjungnya..Hehehe

    Terimaksih, Happy Blogwalking….

  59. kok gak di update sih mas hee, blog keren kaya gini, salam kenal ya

  60. wow..kukira link atau bannerku dah disini..ternyata dah lama blum ada..ya maaf ya sob…sementara ku delete dulu di tempatku…maap..hieheiheee

  61. weleh2 video porno lagi ckckckck

  62. duhhh tambah edan aja ni zaman

  63. gila makin parah aja..gak ada tempat lain tuh…mau ngelakuin itu sih terserah..tapi liat” tempatnya donk…

  64. ma’af sobat, ada pengumuman ni tentang kontes seo. yu’ ikut meramaikan, terima kasih :D29
    http://www.indositehost.com/kontes-seo.php

  65. waduh,, malang lagi.. btw link sudah trpampang di Yuiworld

  66. Dalm hal ini saya pribdi ingin mensupleyer sesuatu hal yang dapat meng

  67. Dalm hal ini saya pribdi ingin mensupleyer sesuatu hal yang dapat meng

  68. halo mau ajakin tukeran link…link u dah gw pasang di http://pemanjang-penis.blogspot.com/ pasang link gw juga ya

    link : http://pemanjang-penis.blogspot.com/
    link : pemanjang penis

  69. keren… artikelnya please komen balik ya… di

    Kegiatan Sholat Dhuha Di Sekolah Ku

  70. halo. . .
    mau tukar link?
    kalo mau tolong konfirmasi ya. . :)

  71. miris melihatnya…
    btw, nice blog, izin tuk link exchange :)

  72. sebenarnya itu kasus 1 dari 1000 kasusu yang sama.. miris memang membacanya mas

  73. wah luar biasa penghuni UMM akhirnya masuk juga dalam dunia…………………

  74. sungguh derajat perempuan dopermalukannnnnn……
    kok sama2 mau seeeeeeeeehhh

  75. tukeran link donk,,,link anda sudah terpasang

  76. semakin lama kasus seperti itu sering terlihat
    memalukan saja

  77. link donlotnya mana,..?aku jadi penasaran,.. ;))

  78. Sungguh memalukan……

  79. Be a candle. Be a light. Be a twinkle in the dark. Be an inspiration & make a big difference in other’s heart! Happy New Year 2010

  80. jaman ueedaannn……

  81. mantap neh
    he…

  82. Gebleg emang tuh anak, malu-maluin nama UMM aja!

  83. udeh mahasiswa … UMM lagie .. itukan Muhammadiyah .. knapa malu2in almamater?

  84. wew lagi musim video mesum

  85. sepertinya gak ada habisnya nih kasus video porno. gak pelajar gak PNS sama aza ramai syuting video porno…mungkin mereka gak mau kalah ama maria ozawa bintang film porno asal jepang itu :)

  86. wah ada kaus baru nih…

  87. hai…
    link anda sudah dipasang di http://camptonappraisal.com
    ditunggu link baliknya yach… !!!
    Makasih sebelumnya

  88. bila itu benar … oknum pelaku hrs dihukum …
    tukeran link ?

  89. OM ,, saya ngajak tukeran link ni ,,, boleh nggak ,, :)

  90. wah… parah nh..mahasiswa, tobat bro…. tapi mana link downloadnya ding..hehhee

  91. Wah.. sayang sekali nggak ada link download nya.. hehe.. bcanda pak..

  92. remaja mesum di umuh malang

  93. Dunia pendidikan Indonesia makin tercoreng aja dengan adanya hal semacam ini! Mau jadi apa Indonesia nanti…..
    BTW, bisa tukeran link bos? Link blog anda sudah saya pasang di blog saya! Terimakasih

  94. gw mau ngjak tukeran link ne..
    link kamu udah aku pasang..
    ne link gw.. http://1serial-movie.blogspot.com
    text: jual dvd film

  95. bener tuh klo mo mesum jgn d kmpus atu tmpat2 umum dunk.. ngrusak nama baik kmpus
    trus pake di rekam jg lagi.. yg ngrekam ky gk da kerjaan za…..
    mnta dunk videonya… hahahah

  96. link downloadnya mana ya?:D

  97. hati2 skrg bnyk org yg d luar agama yg berusaha mengadu domba atw mengkambing hitamkan smw berita!!

  98. bikin malu aja ya, kelakuan remaja jaman sekarang, heee salam kenal aja ya dari saya berita unik

  99. mampir pak. . .

    salam knal, ditunggu kunjungan baliknya. . :D

  100. ingin nyaingi cicak dan buaya kali

  101. wew mana link downloadnya? :D

  102. Pak saya mau minta tukeran link boleh gak? link bapak sudah tak pasang di blog saya, please ya pak backlinknya karena baru coba ngeblog, saya sangat berharap permintaan ini bisa di kabulkan. Terima kasih sebelumnya :) salam untuk keluarga disana.

  103. hem…siapa nih yang bener2 harus disalahkan? masalah ini bener2 kompleks…

  104. [...] Rekaman video berdurasi 12 menit dan 27 detik Dua Remaja Mesum di Kampus UMM Sepasang remaja bercumbu mesra di siang bolong. Rekaman video berdurasi 12 menit dan 27 detik ini beredar luas di kalangan mahasiswa di Malang. Isinya memperlihatkan dua pasang remaja tengah bercumbu dengan adegan yang lumayan menantang di lingkungan kampus mewah dan besar di Malang, yakni Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Memang, dua pasang remaja di video itu tak [...] [...]

  105. woi kalo pengen ajep2 elit dikit dunk!! gak punya moral banget seh..mencorenk nama kampus putih aja!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: