•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,046 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Pasang Live Traffic Feed Di Blog

Disini Saya akan menjelaskan bagaimana memasang Live traffic Feed Di blog wordpress, Bukannya saya ikut- ikutan atau meniru-niru blog orang yang memuat tulisan yang sama tapi saya ingin berbagi pengalaman yang saya telah lakukan, saya pun harus mencobanya dulu sebelum membagikan pengalaman ini apakah berhasil atau tidak dan hasilnya bisa dilihat sendiri.
Meskipun sudah banyak blog yang menulis tentang ini tapi disini saya hanya memfokuskan bagi pengunjung blog ini saja.
adapun langkah langkahnya sbb:

1. Anda sudah punya blog di wordpress.com, Jika belum Buat dulu di sini.
2. Buka situs Feedjit, lalu klik GeetFeedjit.
3. Disitu muncul pilihan khusus yang blog di wordpress jangan memilih java script witged karena katanya seh wordpress ngga bisa java script (Emang ngga bisa..).
pilih Get the Image Widget!
4. muncul deh tuh script , mau dimodifikasi warnanya juga boleh terserah anda, lalu copas (Copy – Paste)deh tuh script..eit tunggu jangan dipaste dulu entar….
5. Buka blognya di wordpress.com, login sesuai loginnya and password anda tentunya.
6. Pilih my Dashboard, cari apparance dan klik lalu muncul menu di bawahnya.
7. Pilih Widgets, disebelah kanan ada tulisan text klik add
8. setelah itu text yang di add tadi muncul di sebelah kanan klik edit Paste deh script yang dari feedjit tadi lalu klik save udah liat perubahan di blog kamu.
Selamat mencoba…!!!!

50 Tanggapan

  1. Informasinya Bagus Gan Jadi bisa tambah Tambah manis di blog anne !
    Thanks gan…

  2. saya sudah taruh mas seperti yang mas bilang 4 hari yang lalu muncul cuman sekarang tidak muncul bagaimana itu mas

  3. makasih agan buat tutorna

  4. terimakasih infonya😀

  5. bisa di coba nih. http://budiharso.wordpress.com

  6. ikut mempraktekan terimakasih atas imuny a salam kena

  7. thank u mas infonya…dapat guru blog lagi nih

    makasih banyak yah

    Jangan Lupa kunjungi blog sy juga

  8. tq mas, visit my blog http://taufikadi.wordpress.com/

  9. thanks infonya bro

  10. Met pagi , met kenal, Nakasih info tutorial tentang cara

  11. terima kasih, anda sangat membantu saya yg lagi belajar ngeblog, mampir ya ke blogku

  12. Bro Feedjit nya uda nggk gratis lagi tu, ada lagi nggk ya penyedia layanan live traffic lain yang gk kalah bagusnya dengan feedjit

  13. pake ini linknya buat dapet HTML codenya http://feedjit.com/joinimg/ …. jangan ke Feedjit

  14. ga bisa bro…!! ga ada scriptxa yg muncul malahan dia minta install plugin..! mhon saranxa bro..!

  15. salm kenal bos,,,,,,bloggre hari ini

  16. Tq info yah..lagi di coba semoga jadi..

  17. lagi coba nih… bisa g yaa??

  18. mas kok waktu aku copy paste di widget gak jadi ya???
    kenapa???

  19. saya sdh coba ambil feedjit tapi tdk bisa, mohon pencerahan di blog saya thks

  20. bos mksih yah… aku tp kok benderanya blom banyak ? hehe

  21. salam kenal,,,trafficku dapet banyak tapi dari easyhit4u.com ternyata,,,,ngakalin2 traffic hahaha

  22. Teriba kasih atas Infonya, Saya akan pasang back link di blog saya, terima kasih

  23. om wa ada blog baru ne…
    tp lom isa dilihat di google ,walau nulisin alamat blog gwa di search engine,
    ada saran g om bwat gw
    maklum newbie🙂

  24. Terimakasih untuk artikelnya

  25. Kalo bikin feedjitnya biar pendek gmn ya mas??
    Soalnya pnya saya kepanjangan ni..😦

  26. blog walking….link balik ya brad..dah ku pasang link blog ini ditempatku….thx….

  27. Info yg bermanfaat, thanks bro, boleh main2 ke blog saya

  28. aku suka artikelnya. ini yang aku cari2. kok bs nomer 1 google sih?

  29. kok gak bisa mas

  30. makasih infonya, mo dicoba nich…

  31. wahh.. tahnk infonya.. mas udah saya pasang link blog mas di blog saya.. link balik ya..

  32. Terima kasih atas info nya… cuma masih bingung euy kok di feedgit nya cuma ada pro ya..??

  33. thaks atas infonya mas,sangat membantu.
    kapan2 mampir ke blog saya ya,,,

  34. makasih mas.. tipsnya.. udh saya coba..

  35. Terima Kasih banyak Mas atas bantuannya, maklum pemula kaya saya masih banyak yang harus di pelajari, Sekali Lagi Tank U so Much🙂

  36. alhamdulilah akhirnya ketemu jga nie cara pasang gadget nya….makasih ya..?

  37. “7. Pilih Widgets, disebelah kanan ada tulisan text klik add”,

    Nggak ada tulisan “add” di widget worpress saya nih… jadi bingung

  38. thanks yah mas,, dah lama nih mau pasang, tapi bru tau caranya

  39. Terima kasih atas infonya..jazakallah kheir

  40. Saling sharing uuuuuuuuu

  41. selain feedjit , untuk live traffic feed ada lagi gak

Tinggalkan Balasan

