•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,046 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Kaspersky Menargetkan Pertumbuhan 2X Lipat di Akhir 2009

kasperskyKaspersky Lab memperkuat posisinya di Indonesia dengan menargetkan 200 persen pertumbuhan di Indonesia pada akhir tahun 2009.

Salah satu alasan yang menjadikan Kaspersky Lab sebagai vendor penyedia solusi keamanan TI terkemuka di Indonesia pada kurun waktu dua tahun, adalah karena produknya yang berkualitas prima dan efektif dalam melindungi pengguna terharap ancaman malware.

Sebagai salah satu negara yang banyak mendapatkan serangan, Indonesia menjadi pasar utama bagi Kaspersky. Hal ini terbukti dari pertumbuhan bisnisnya (year-on-year) di tahun 2007 sebanyak 100 persen dan 272 persen di tahun 2008.

“Berdasarkan performa kami yang sangat baik di tahun lalu, kami percaya dapat mencapai pertumbuhan sebesar 200 persen pada akhir tahun ini,” kata Gun Suk Ling, Managing Director of Southeast Asia, Kaspersky Labs Asia Limited, melalui keterangan resminya, Kamis (30/4/2009).

Akhir Februari lalu, Kaspersky juga meluncurkan toko online (e-Store) yang menawarkan produk-produk Kaspersky Lab untuk konsumen dari Indonesia, Malaysia dan Thailand. Hal ini merupakan indikasi positif bahwa Indonesia memiliki potensi pembeli online untuk produk antivirus dan keamanan internet.

“Kami melihat peningkatan jumlah pengunjung yang luar biasa dari negara-negara ini dan Indonesia menduduki peringkat ketiga di toko online kami setelah Singapura dan Malaysia. Dalam jangka 6 hingga 12 bulan kedepan, peningkatan daya beli akan meningkatkan penjualan online kami juga,” lanjutnya lagi.

Di Indonesia, penjualan Kaspersky Lab menduduki peringkat teratas untuk penggunaan perorangan berdasarkan volume jika dibandingkan dengan produk antivirus lainnya. Untuk segmen korporat, Kaspersky menduduki peringkat ke lima dengan rasio antara segmen consumer dan korporat sebesar 45:55. Di Asia Tenggara, pangsa pasar Indonesia menduduki peringkat ke empat setelah Thailand.

Sumber : Okezone

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: