•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,046 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Video Porno Wulan Guritno Beredar Di Internet

wulanBanyak selebritis yang dikejutkan dengan isu beredarnya video porno mereka. Kali ini, artis cantik Wulan Guritno giliran mengalaminya.

Video porno berdurasi sekitar 26 detik dengan bintang mirip Wulan Guritno bersama Ananda Mikola itu bebas beredar di dunia maya.

Karenanya, Wulan didampingi oleh suaminya, Adilla Dimitri, merasa perlu untuk menggelar konpers untuk meluruskan pemberitaan yang tidak benar ini.

“Bukan gue tapi malah gue yang repot. Beredar di internet jadi heboh, itu bukan gue sama sekali,” kata Wulan di Takigawa Resto di daerah Panglima Polim, Jaksel, Minggu (10/05) siang sekitar pukul 12 tadi.

“Yang jelas itu bukan aku. Itu adalah perempuan bule yang berumur sekitar 30 tahun ke atas. Ini merupakan video profesional yang dikasih nama aku. Itu karena raut wajahnya hampir mirip ama aku.

Yang bikin aku sedih, kalian padahal tahu itu bukan aku, tapi masih saja beritanya dinaikin. Udah gitu nayanginnya setengah dan di-blur. Coba ditayangin full, orang pasti tahu itu bukan Wulan,” tutur Wulan panjang lebar.

Adilla yang mendampingi istrinya pun menyeletuk, “Cantikan istri aku daripada yang di video itu.”

Wulan mengaku mengetahui video tersebut empat hari yang lalu karena ada seseorang yang mengirimkannya padanya. Awalnya dia berpikir wartawan tidak akan menaikkan berita tersebut, tapi ternyata kabarnya jadi cukup besar. Karenanya, dia lalu mengatur konferensi pers ini.

“Ya sekarang karena aku nggak punya waktu dan nggak punya tenaga untuk dikejar-kejar sama wartawan. Coba deh ditonton dulu, baru disebarkan gosip. Nah begitu berita ini tersebar kemarin, makanya aku langsung nyiapin waktu hari ini biar beritanya tidak bias. Jadi nggak simpang siur pemberitaannya,” tukas Wulan.

Sumber :Kapanlagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: