•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,111 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Dua Pelajar SMP Digerebek, Saat Lagi Asyik Mesum

SitusEsekBOJONEGORO – Ini peringatan bagi para orangtua dan pendidik. Dua pelajar berlainan jenis diduga tengah berbuat mesum di salah satu rumah Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur. Ironisnya, keduanya masih berada di bangku SMP yang berumur belasan tahun.

Aksi pasangan pelajar itu, awalnya tak mendapat perhatian warga. Karena, warga mengira mereka sedang bermain layaknya anak sekolah sebayanya. Tapi, warga kaget saat digerebek, ternyata keduanya bercumbu di dalam kamar berduaan. Warga pun membawanya ke Mapolsek setempat.

Kejadian yang mencoreng pendidikan Bojonegoro itu berawal saat As (15), mengajak teman perempuannya yang juga siswi SMP berinisial EL (14), bermain di rumah Reza (15), warga Desa Kauman. Sesampainya di rumah yang dituju, ternyata Reza tak berada di rumah. Meski demikian, keduanya tak langsung balik, melainkan masih bercengkerama di rumah Reza.

Watini (60), ibu Reza tak berpikiran macam-macam lantaran As sudah sering ke rumah Reza dan bermain.DiIa pun meninggalkan mereka berdua yang berada di ruang tamu, untuk sibuk di dapur. Tapi, tanpa sepengatahuan Watini, As mengajak EL masuk ke kamar Reza. Saat melewati kamar itu, Watini mendengar ada suara dari dalam kamar. Watini pun memanggil Subhan, menantunya yang rumahnya bersebelahan.

Tanpa banyak kata, Subhan dan beberapa warga lainnya langsung mendobrak pintu kamar tersebut. Betapa kagetnya mereka, saat mengetahui dua ABG bau kencur itu sedang bercumbu. As yang mengetahui ada warga datang, langsung meloncat melalui jendela dan berusaha kabur. Sedang, EL hanya tertunduk menahan malu.

Warga pun sepakat, untuk memberi pelajaran kepada mereka, keduanya dibawa ke Mapolsek Baureno yang tak jauh dari lokasi kejasian. Polisi langsung memintai keterangan EL di Mapolsek setempat. Dia mengakui sudah melakukan hubungan layaknya suami-istri. Polisipun melakukan visum terhadap korban.

Kapolsek Baureno, AKP Imam Khanafi mengakui tengah memintai keterangan beberapa warga yang menyaksikan perbuatan memalukan tersebut. “Mereka sudah kami mintai keterangan. Dan hasilnya, mereka membenarkan adanya perbuatan mesum,” terangnya.

Kapolsek juga memastikan, tersangka As tengah dimintai keterangan dan sementara ditahan. Polisi, lanjut dia juga sudah mengamankan beberapa barang bukti di antaranya berupa celana dalam EL yang terdapat bercak darah. “Orang tua korban juga melapor ke kami, sehingga, tersangka AS langsung diamankan,” tegasnya.

Pihak Dinas Pendidikan Daerah (Disdikda) Bojonegoro sendiri belum mendapat informasi terkait ulah pelajar mesum tersebut. Tapi, Kepala Bidang Pendidikan Menengah Atas, Disidikda Hanafi berjanji akan menindaklanjuti kasus tersebut. “Tentunya langkah awal kami adalah mengkonfirmasi kepala sekolahnya,” tandasnya.

Kasus pelajar mesum tak hanya terjadi kali ini saja. Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 11 Februari 2009, siswi SMA di Bojonegoro juga digerebek warga lantaran berbuat mesum dengan seorang mahasiswa. Keduanya digerebek di eks lokalisasi Kalisari, Kecamatan Trucuk, Bojonegoro.

Sumber : Okezone

4 Tanggapan

  1. KIta semua istigfar, berita terakhir AS mendekam dipenjara, sebab dari hasil penyidikan AS membujuk dan merayu EL untuk melakukan perbuatan itu bahkan berjanji akan dinikahi, EL yang belom paham akan dampak dari perbuatan itu tidak bisa berbuat apa-apa, AS terancam akan UU perlindungan anak th 2002 pasal 81 (1) dan (2) karena terbukti membujuk dan memperdaya EL sehingga terjadi persetubuhan. semoga ini menjadi pelajaran bagi kita semua, biar bagaimanapun kedua anak ini adalah korban.

  2. asstagfirullah…..
    bEgini lah,,,,,kTika aNak tidAk d Mempuanyai peNgetahUan Agama
    sehINgga akhlakx pun taK ada,,,,
    smOga ini tIdak akan peRnah terjAdi lagi………..

  3. Astagfirullah.
    Baru smp sudah melakukan hal tidak terpuji. Haduh2.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: