•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,068 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Blogger Jadi Incaran Boediono

BoedionoCalon Wakil Presiden Boediono akhirnya tiba di angkringan Wetiga di Jalan Langsat, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Tampil dengan setelan formal, kemeja putih berbalut jas hitam, Boediono disambut ratusan blogger yang memenuhi tempat itu.

Pasangan Susilo Bambang Yudhoyono itu, tiba di Wetiga tepat pukul 19.00 WIB, dengan mengendarai mobil Toyota Alphard B 2227 YI. Begitu sampai di tempat yang juga markas layanan hosting Dag Dig Dug, Boediono langsung menikmati sajian ala angkringan, ditemani sesepuh blogger Ndorokakung dan pemilik Wetiga Iqbal Prakasa.

Dalam pantauan okezone, Selasa (26/5/2009), Boediono hanya sesaat menikmati makanan dan langsung tampil di panggung untuk berdialog dengan para penulis dunia maya itu, dialog itu sendiri mengambil tajuk “Boediono Menjawab”. Nampak, ratusan blogger antusias mendengarkan mantan Gubernur BI tersebut. Saat ini, dialog yang dipimpin oleh Ndorokakung itu masih berlangsung.

Kehadiran Boediono menemui para blogger, bisa jadi untuk memikat para blogger demi memuluskan langkahnya di Pilpres mendatang. Sebelumnya, capres seperti Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto, telah terlebih dahulu mendekati blogger, dengan acara yang hampir serupa.

Sumber : Okezone

7 Tanggapan

  1. alhamdulilah…
    Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
    Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
    baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
    Lho, maksudnya? Gak Jelas?😐

    Sudah saatnya kita ganti sistem!
    Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
    Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
    Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
    Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

    Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
    Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
    dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
    Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
    yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
    (seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

    Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
    Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
    Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
    Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

    Lihat saja buktinya di
    http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
    http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
    dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

    Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
    agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
    dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
    dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
    untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
    yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
    dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

    Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
    mulai dari diri sendiri.
    mulai dari yang sederhana.
    dan mulai dari sekarang.

    Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
    Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
    Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
    terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

    wassalamu alaikum wr. wb.

  2. Tidak masalah Bpk. Boediono mengincar media Blogger sebagai sarana politiknya. Karena komunitas ini memang sangat berkembang setiap waktunya. Pemimpin politik dari partaipun syah-syah saja memanfaatkannya. hehehe……

  3. oh iya lupa satu lagi 🙂 …… ikuti kisah negara tanpa ideologi

    http://serbasejarah.wordpress.com/2009/05/25/kisah-negara-politik-tanpa-ideologi/

  4. Bner bgd tu,
    Blogger sbg pembangun opini publik. Makanya para calon gesit ambil ancang2 mendekat. Bangganya aku. Hehe.

    • Betul tuh.. Kalau di Amerika Barack Obama bisa menang gara² facebook siapa tau❓ diindonesia bisa menang kalau ikutan ngeblog🙂
      Iya ngga mas wahyu, thanks udah mampir

  5. pertamaxxxx…………..🙂
    katane Blogger punya peran dalam membangun opini ….
    dan kalo aku perhatikan beberapa blog sudah berpihak pada salah satu capres/cawapres …
    sebage rahayat jadi kepengen cepet “nyontreng” krn sejatinya rahayat cuman bisa nyontreng

    • Hati² Kang Cepot Jangan sampai salah contreng, Di USA Karena salah contreng dan George W Bush menang 8000 Suara, Ekonominya USA jadi anjlok, Selamat mencontreng Kang sukses🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: