•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,108 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Kejaksaan Agung buat Website, Menyediakan Kolom Laporan & Pengaduan dari Masyarakat

KejaksaanRabu, tanggal 27 Mei 2009 Kejagung(kejaksaan Agung) meluncurkan sebuah webside untuk pelayanan hukum. Website tersebut merupakan proyek percontohan untuk empat wilayah kejaksaan yaitu Kejaksaan Tinggi (Kejati) Banten, Kejati DKI Jakarta, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tangerang, dan Kejari Jakarta Selatan.

Dalam website tersebut ada bebrapa buronan kejaksaan yang dipasang serta no telephon yang bisa di hubungi apabila ada warga yang melihat salah satu buronan tersebut dan dapat melaporkannya langsung ke kejaksaan.
webkejagung
Kata Kepala Pusat Penerangan Hukum (Kapuspenkum), Jasman Pandjaitan
menyatakan di dalam website itu, akan menggambarkan kualitas perkara yang tengah ditangani kejaksaan, demikian juga soal laporan atau pengaduan dari masyarakat.

Ditambahkan, masyarakat nantinya bisa mengakses bagaimana tindak lanjut dari pengaduan yang telah disampaikan kepada kejaksaan.

“Bahkan kita juga menyediakan kolom soal perilaku jaksa dari laporan masyarakat dan soal gender (kasus hukum yang dialami perempuan), akan ditampilkan dalam website,” katanya.(Dikutip dari Kapanlagi.com)

Mudah²an dengan adanya website tersebut, kejaksaan dapat melayani masyarakat lebih baik dalam penegakan HUkum

untuk mengakses website tersebut anda bisa langsung ke www.kejaksaan.go.id

5 Tanggapan

  1. Mohon gaji satpam kejaksaan diseluruh indonesia dinaikkan pak. Kasian gaji kami terlalu rendah.

  2. kepada yth,
    kepala Kejaksaan Agung RI
    di
    Jakarta

    Dengan hormat,
    bahwa tersangka tindak pidana korupsi dana ( KUBE )kelompok usaha bersama tahun 2011 di desa inunu kecamatan mawasangka timur Kabupaten Buton oleh kejari pasarwajo hingga saat ini belum melakukan penahanan terhadap tersangka Kepala DESA INULU KECAMATAN MAWASANGKA TIMUR.yang lebih parah lagi pihak pemerintah kabupaten buton tidak melaksanakan amanat pp/72 tahun 2005,BAB IV PENYELENGGARA PEMERINTAHAN DESA pasal 19 ( Kepala desa diberhentikan sementara oleh Bupati/Walikota tanpa melalui usulan BPD karena berstatus sebagai tersangka melakukan tindak pidana korupsi, tindak pidana terorisme, makar dan atau tindak pidana terhadap keamanan negara).
    kami sebagai warga desa inulu sangat mengharap kepada KAJAGUNG untuk mengintruksikan kepada kajari pasarwajo untuk segera menahan tersangka.karena tersangka sudah sering melakukan perbuatan yang sama diantaranya penyalahgunaan bantuan blockgrant tahun 2011 dan 2012 oleh tersangka pada saat memaparkan visi misi calon kepala desa pada tanggal 3 september 2013,yang dihadiri oleh muspika mawasangka timur kapolsek mawasangka timur,danramil mawasangka,perwakilan KABAG TAPEM PEMDA KABUPATEN BUTON,BPD,PANITIA PILKADES SERTA MASYARAKAT mengakui bahwa dana tersebut telah ia gunakan pada pemilu kada sultra yang dibagi-bagikan kepada simpatisan PAN Atas instruksi GUBERNUR ( NUR ALAM ) NAMUN HINGGA SAAT INI WALAUPUN TELAH TERTANGKAP TANGAN DEMIKIAN KAPOLSEK BELUM MENANGGAPI HAL TERSEBUT KEMUDIAN WARGA BERSURAT KEPADA KALSEK UNTUK MENINDAKI PENGAKUAN ITU TAPI KAPOLSEK MAWASANGKA TIMUR BELUM MENINDAKLANJUTI KASUS TERSEBUT.

  3. Kepada Yth,
    Bapak Jaksa Agung RI
    di Jakarta

    saya ingin melaporkan kasus perkara tanah di medan,yang berada di Jl.Pasar II,kecamatan medan selayang,kelurahan Tj.Sari,kotamadya medan. kejaksaan negeri medan telah mengeluarkan P-19 tapi isi yang tertera di P-19 tersebut tidak dipenuhi tapi entah karena alasan apa kejaksaan negeri medan mengeluarkan P-21 yang berarti berkas telah lengkap.dan telah mencebloskan seseorang yang tidak bersalah kejeruji besi di rutan Tj.Gusta Medan, yang anehnya dari tanggal 12 April 2010 sampai sekarang belum juga sidang pokok perkaranya, mau diapain orang yang tidak bersalah itu di dalam penjara tidak ada kejelasan,agar kiranya Bapak Jaksa Agung RI memantau perkara ini karena kasus ini sudah ada Ingkrah dari Makamah Agung RI, dan kasus ini error in persona & error in object.
    Hormat saya,

  4. pengaduan saya telah ditindaklanjuti oleh kejagung melalui kejati jawa tengah. ttg kasus korupsi 19juta bank pasar klaten yang sangat kontroversial. adakah hal-hal yg sangat janggal dalam perlakuan hukum oleh penegak hukum. antara lain :
    -tdk adanya surat penahanan tetapi tetap ditahan.
    -barang bukti yg diajukan terdakwa hilang di pengadilan negeri klaten.
    -kejaksaan membuatkan surat pernyataan utk terdakwa spy tdk menggunakan penasehat hukun.

  5. kepada yth,
    kepala Kejaksaan Agung RI
    di
    Jakarta

    Dengan hormat,
    bahwa dugaan tindak pidana korupsi pengadaan pakaian dinas pegawai tahun 2007 di Kabupaten Rejang Lebong hingga saat ini belum ada kejelasan, bahkan terkesan Kepala Kejaksaan negeri Curup disinyalir telah ” bermain mata” dengan pihak Pemerintah Kab. Rejang Lebong.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: