•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,108 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Toughlane.blogspot Blog khusus untuk membela pihak Kelantan

Toughlane.blogspotTidak hanya membantah tuduhan-tuduhan yang dilontarkan oleh Manohara, blog yang didedikasikan khusus untuk membela pihak Kelantan ini pun berusaha mengungkapkan kejelekan keluarga Ibu Manohara, Daisy Fajarina.

Blog dengan alamat toughlane.blogspot.com ini menuliskan postingan baru dengan judul ‘Tuduhan Jahat’. Dalam postingan tersebut, Manohara dianggap telah memfitnah suaminya, Tengku Tumenggung Fakhry. Bahkan blog tersebut menuliskan bahwa ibunda Manohara adalah penipu yang selalu menjadikan kecantikan anak-anaknya sebagai alat untuk mendapatkan uang.

“Memang membuat fitnah, menipu, mencuri adalah kerja asal Dasiy Fajarina dan diperturunkan kepada anak-anaknya, diatas kecantikan wajah Manohara George Mann diambil kesempatan oleh Dasiy untuk memperdagangkan mencari wang untuk menyara hidup mereka setelah rumahtangga bersam Pinot dihancurkan oleh keborosan Dasiy fajarina,” tulis sang pemilik blog yang tidak diketahui identitasnya ini.

Sang pemilik blog rupanya sangat pro dengan pihak kerajaan Kelantan. Bahkan, sejak awal kasus ini terkuak, blog ini selalu memberikan bantahan-bantahan atas tuduhan yang dilayangkan oleh keluarga Manohara.

Tidak hanya sampai di situ, penulis blog juga seolah berupaya untuk membuka mata masyarakat Indonesia tentang kehidupan kelam ibunda Manohara. Selain selalu mempertanyakan siapa ayah kedua anak gadisnya, Manohara Odelia Pinot dan Dewi Sri Asih, sang penulis blog juga mengancam akan membeberkan kisah kelam Daisy Fajarina melalui empat orang laki-laki yang diklaim pernah menjadi suaminya.

“Orangramai diminta jangan panik dengan bicara Manohara George Mann itu, kerana disebalik tuduhan FITNAH yang dibuat oleh Dasiy fajarina dan Manohara George Mann ada sesautu yang hendak disembunyikan oleh keluarga 3 beranak itu (Dasiy, Dawi dan Mano). Latar belakang mereka bertiga itu akan didedah oleh George Mann Bapa Asli kepada Manohara dalam sedikit masa lagi. Siapa Dasiy, siapa Dewi dan bagaimana mereka berdua mendapat Manohara,” tulisnya.

“Kepada Dasiy, tolonglah dedahkan kepada MEDIA, siapa Bapa dan Ibu Kandong Dewi Seri Asih yang sebenarnya itu, semuga Dewi dapat meneruskan cita-citanya untuk sambung belajar diluar negara dengan tenang,” sambungnya.

Sumber: Okezone

8 Tanggapan

  1. Ntar aku yg balas he…he..he..

  2. sebenarnya sedihh melihat hubungan mereka jadi begini.
    Mengapa TT tdak mau memperbaiki sikapnya sebagai suami terhadap isterinya yang belum dewasa…agak lebih menghargainya ?
    Begitu juga dgn isterinya MP, tidak bisakah lebih memahami
    karakter suaminya?
    Kalau betul seperti diceritakan isterinya dikarenakan faktor kejiwaan dari TT, mengapa MP & TT tidak konsultasi ke psikiatri?
    Sayaang sekali cinderella dan raja harus putus!

  3. Terus terang aku tidak suka dengan Malaysia, sebelum kasus Manohara muncul aku sudah tidak suka. Makanya apapun alasannya Malaysia sudah bertindak seenak wudelnya.
    Jadi tolong yang merasa membela Malaysia Bilangin MAUNYA APA?
    Kami siap apapun yang dimaui negara “Jaran” eh Jiran itu

  4. DAN SATU LAGI KLO NULIS ARTIKEL TOLONG SESUAIKAN DENGAN FAKTA DAN KEJADIAN YANG SEBENARNYA.JANGAN CUMA PERCAY GOSIP AJA DONZZZZZZZZZ. EMANG LO LIAT DENGAN MATA KEPALA LO SENDIRI KEJADIAANNYA?????????????????

  5. ITUKAN HAKNYA SESEORANG MAU MEMANFAATIN KECANTIKAN ANAKNYA UNTUK MENCARI DUIT JADI TERSERAH DIA DONG.

    NGAPAI LO IKUT2 CAMPUR URUSAN ORANG
    BILANG JA LO TU IRI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!@@@@@@@@@@@

  6. JUJUR AKU MEMBENCI PIHAK KELANTAN KARNA MENUTUP NUTUPI APA YANG SEBENARNYA TERJADI PADA MANOHARA DAN MENGAMBIL HAK ASASI MANUSIA NYA.

  7. yah, memang kedua belah pihak saling serang,, mungkin pihak kelantan belum pernah merasakan seperti posisi dan perasaan ibu manohara, coba mereka ada di posisi itu, chayo untuk warga indonesia ,salam kenal, please visit myblog

    • usah kita ribut-ribut, kita lihat aje di pengadilan nanti.
      Kelantan tuntut 105 juta malaysia Mano dan keluarganya menipu dan buat fitnah. Hampir i juta pula hutang… kita lihat aje.. usah ribut-ribut.. siapa yang benar dan siapa yang penipu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: