•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,108 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Nokia E72, 5530, & 3710, Produk Baru Nokia

NokiaNewBertepatan dengan CommuniAsia, Nokia menggelar acara serupa yang bertajuk Nokia Connection yang dilaksanakan di Singapura. Dalam acara tersebut, Nokia memperkenalkan tiga ponsel terbarunya dari tiga seri yang berbeda.

Ketiga ponsel itu adalah, Nokia E72, 5530 ExpresMusic, dan 3710. Oleh vendor asal Finlandia itu, jajaran ponsel terbarunya tersebut, merupakan pelengkap dari seri sebelumnya.

Dan berikut adalah spesifikasi ketiga ponsel itu:

Nokia E72

Dari nomor serinya, sudah jelas kalau E72 merupakan penerus dari Nokia E71 yang sangat populer dalam keluarga ponsel cerdas Nokia. Seolah tidak ingin mengambil resiko, E72 tampil dengan perubahan yang tidak terlalu signifikan. Bahkan bisa dibilang, antara E72 dengan E71 tidak jauh berbeda.

Dengan konsep candy bar, E72 tetap mengandalkan papan ketik full Qwerty, plus tombol navigasi Optical Navi Key, yang memudahkan dalam melakukan aktivitas di setiap menunya. Perubahan justru terlihat dari kamera yang meningkat menjadi 5 megapixel, termasuk audio standar jack 3.5 mm.

Selain itu juga, untuk mengedit dan menulis dokumen, E72 masih menggunakan aplikasi Windows Office 2007. Akan tetapi, Nokia memberi upgarde gratis bila nantinya ada aplikasi Windows Office yang terbaru.

Nokia 5530 ExpresMusic

Sama seperti E72, 5530 juga ing mengulang kesuksesan dari Nokia 5800 ExpressMusic. Tetap mengandalkan fitur layar sentuh berukuran 2,9 inci. Layar seukuran ini cukup lebar dan nyaman bagi pandangan mata, serta bisa menampilkan gambar 640/360 pixels.

Selain itu terdapat kamera 3.2 megapixel dengan autofokus dan LED flash, headset berukuran 3,5 mm, dan memori internal 70MB yang masih bisa ditambah kapasitasnya hingga 16GB. Disamping itu, ponsel musik ini dilengkapi dengan aplikasi Bluetooth 2.0, dan WiFi.

Nokia 3710

Untuk Nokia 3710, nampaknya vendor ini lebih fokus pada segmen low end. Akan tetapi, meski tergolong murah, 3710 tetap mengandalkan berbagai teknologi yang lengkap untuk kepuasan pelanggannya.

Hadir dengan model flip, Nokia 3710 sudah dilengkapi dengan kamera 3.2 MP dan GPS. Ini untuk mendukung aplikasi Ovi Store, yang merupakan toko online milik Nokia yang sedang digenjot penggunaanya. Di Ovi Store, pencinta Nokia dapat menambahkan aplikasi yang diinginkannya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: