•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,068 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Berawal Dari Chating Berakhir Dengan Pemerkosaan

chat01Malang benar nasib gadis satu ini. Teknologi percakapan lewat internet atau chatting malah membuat dirinya kehilangan keperawanannya.

Itu berawal ketika korban bernama samaran Bunga (17), warga Perumnas Kecamatan Patrang yang sering ke warung internet. Siswi kelas 2 SMA swasta di Patrang itu berniat untuk mencari teman, ternyata justru bertemu pria hidung belang. Berdasarkan keterangan Polsek Patrang Kabupaten Jember, Bunga mengenal tersangka pria bernama Fredi Febrianto (39), warga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sumbersari, sudah sejak tiga bulan lalu.

Setelah lama chatting, keduanya berniat untuk bertemu di suatu tempat. Namun ketika Fredi yang kini mendekam di sel Polsek Patrang berstatus tersangka itu justru berniat untuk melarikan Bunga dan merenggut kegadisannya.

Kapolsek Ptrang AKP Mustamu mengatakan, ibu korban sudah melaporkan kejadian kehilangan anak perempuannya pada awal Juni lalu. “Ibu itu lapor ke kami sambil menangis kalau anaknya tidak pulang lebih dari seminggu, katanya dibawa seorang pria,” kata AKP Mustamo.

Tidak jelas identitas tersangka tersebut, namun polisi berhasil mengendus Fredi di sebuah hotel, di Banyuwagi. Setelah itu kemarin malam lewat kerja sama dengan pihak hotel dan Polres Banyuwangi, akhirnya menggrebek tersangka dan mengamankan Bunga.

“Kita melacak mereka lewat GPS nomor ponsel saat masih aktif. Korban mengaku mendapat tindakan kekerasan dan disetubuhi tersangka,” imbuh Kanit Reskrim Polrek Patrang Iptu Karsito.

Dia menambahkan, berdasarkan hasil keterangan dari tersangka, si korban awalnya diajak ke tempat rekreasi mal Golden Market dan wisata Glantangan, Kecamatan Mumbulsari. Namun saat itu dengan mobil rental, Fredi mengaku kalau kendaraannya mogok dan alasan ban meletus.

Selain itu, tersangka juga melarikan korban tanpa izin orangtua hingga dibawa keliling kota dari Kecamatan Tanggul, Pasuruaan, Probolinggo sampai Banyuwangi. “Tersangka padahal sudah beranak 4 dan istrinya jadi TKW di Singapura. Dia kita kenakan Pasal 81 Ayat 1 dan 2 Undang-undang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara,” katanya.

Dia menambahkan, penanganan kasus perkosaan dan korban tindak kekerasan dalam rumah tangga setidaknya sudah ada lima kasus sampai kemarin. Dari jumlah itu, 4 kasus sudah disidangkan dan sebagian sudah diputus berat. “Korban sudah kita ajukan visum kandungan dan alat kelaminnnya di RSUD Subandi. Selain itu juga visum fisik lainnya bekas tamparan tersangka,” katanya.

Menurutnya, korban saat ini dalam kondisi depresi dan trauma setelah kejadian yang dialaminya.

Sumber Okezone.com

7 Tanggapan

  1. Si cwokx yg bodoh, mengapa pake dilarikan sgala, pdahal kagak usah dilarikan pun bisa, asal suka sama suka, hbis pake, pulangkan ke rmhx, besokx kan bisa lagi …..hehehe

  2. kcian bgtt,,,tpi enak ya lki2’y aku jdi pengennnnnn… nii haha

  3. kaciann bngett

  4. Ya ampun kasian amat..
    Makanya buat yang lain jaga diri ya?

    • Bukan hanya diri saja yg harus di jaga, kelakuan, kemauan, serta perbuatan juga harus dijaga, utamanya kaum perempuan yg sering dijadikan korban😦

  5. Untuk jadi pelajaran bagi ABG-ABG lain. Jangan mudah terpancing janji2 di dunia maya🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: