•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 601,911 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Blitar Bakal Gelar Aksi Bugil Oleh Ratusan PSK

aksi bugil PSKRatusan penghuni lokalisasi di Kabupaten Blitar, Jawa Timur, mengancam akan melakukan aksi bugil, apabila pemerintah benar-benar menerapkan peraturan daerah tentang Pelarangan dan Penanganan Wanita Tuna Susila dan Pria Tuna Susila.

Ratusan PSK tersebut kini berkumpul bersama di aula lokalisasi Tanggul Desa Pasir Harjo, Kecamatan Talun, Kabupaten Blitar.

Fasilitator dari Non Goverment Organisation Post Institute Blitar, Deni Syaputra yang mendampingi para penghuni lokalisasi mengatakan akan berusaha meredam aksi nekat para WTS. Pos Institute akan mencoba menempuh jalur birokrasi untuk menghalangi perda tersebut. “Namun jika solusi yang kita lakukan gagal, kita tidak bisa menghalangi penghuni lokalisasi. Karena ini urusan perut,” ujarnya kepada wartawan.

Informasi yang dihimpun, Perda No 15 Tahun 2008 tersebut kini tinggal menunggu tanda tangan Bupati Blitar Herry Noegroho. Sebab DPRD sudah menyepakati lahirnya perda tersebut.

Di Kabupaten Blitar ada tiga lokalisasi legal. Yakni Lokalisasi Poluhan di Desa Kendalrejo, Kec Ponggok, sebanyak 106 PSK. Kemudian lokalisasi Tanggul di Desa Pasir Harjo, Kec Talun sebanyak 74 orang, dan lokalisasi Ngreco di Desa Gampengrejo, Kec Selorejo sebanyak 45 orang.

Deni menambahkan, selama ini tiga lokalisasi legal ini juga menyumbang pendapatan untuk Pemkab Blitar. “Karenanya sangat tidak manusiawi jika lokalisasi ditutup tanpa ada solusi alternatif pekerjaan, “pungkasnya. Hingga kini aksi konsolidasi masih berlangsung.

Sumber Okezone.com

Satu Tanggapan

  1. Merekapun sebenarnya tidak mau seperti itu seandainya mempunyai pekerjaan halal yang layak dikerjakan karena masalah ekonomi saja mereka bisa terjun ke pekerjaan haram itu oleh karena itu jika pemerintah daerah mau larang, berikan mereka pekerjaan yang layak kalau hanya mau membubarkan aktivitas mereka memang susah suatu saat mereka akan kembali ke lokalisasi lagi karena didesak oleh kebutuhan hidup mereka beroperasi bukan di daerah blitar saja tapi juga sampai ke rel KA pasar senen pada malam minggu kebanyakan dari surabaya kalau pemerintah mau larang harus ada sangsi berat sehingga merekapun bisa rasa takut untuk melakukannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: