•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,111 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Berkedok jadi Pria, Marsini Setubuhi Cewek Imut

marsiniJagat tampaknya semakin jungkir balik. Setelah kasus wanita mengawini wanita terjadi di kabupaten Blora, kini kasus serupa juga muncul di kabupaten Karanganyar.

Kali ini, pelakunya adalah Marsini (31), warga asal Musuk Kecamatan Sambirejo Sragen. Dengan mengganti nama dalam KTP sebagai A Bagas D Pupung P, ?pria jadi jadian ini’ berhasil mengelabuhi FAS (18), gadis imut asal Cangakan Kecamatan Karanganyar Kota Kabupaten Karanganyar.

Yang menyedihkan lagi, keperawanan gadis belia itu juga harus terenggut oleh alat kelamin buatan yang dibikin dari kain handuk.

“Saya tidak tahu apakah dia (korban) tahu saya perempuan atau tidak.Tapi selama ini saya tidak pernah merayu bahkan menjanjikan apa-apa sama dia,” ujar Marsini di hadapan penyidik Polres Karanganyar.

Fakta yang menghebohkan ini sebenarnya terkuat secara tidak sengaja. Sebelumnya, orang tua FAS melapor ke Polisi bahwa anak perempuannya dibawa kabur oleh seorang laki-laki sejak Selasa (23/6) hingga Jumat (26/6) lalu.

Setelah berhasil ditangkap, akhirnya terungkap bahwa A Bagas D Pupung P adalah seorang wanita bernama Marsini. Selama tinggal di rumah kontrakan di kawasan Popongan Karanganyar, Marsini mengaku telah melakukan hubungan intim dengan FAS. Dalam waktu tiga hari berturut turut, keduanya melakukan hubungan layaknya suami istri. Untuk mengecoh FAS, Marsini menggunakan handuk kecil yang kemudian dilipat dan digulung dengan plester kertas.

Alhasil, handuk kecil yang biasa digunakan di salon ini memang mirip menyerupai alat kelamin pria. FAS juga tidak pernah curiga dengan alat kelamin palsu tersebut. Pasalnya setiap kali berhubungan, Marsini meminta FAS memejamkan mata dan menutupnya dengan selimut.

“Sudah tiga kali saya melakukan dengannya. Saya tidak tahu idenya darimana, tapi biasanya alat itu saya gunakan untuk memukul anjing,” bebernya.

Smber Okezone.com

14 Tanggapan

  1. orang gila

  2. wong gendeng

  3. kalo udah urusan syahwat emang susah bro..
    Hahahahaaa

  4. huusssh…namanya itu ngawuurrr…!!
    wiss… blaiik…tenan..😆

  5. rasanya gimana ya?😀

  6. bener makin gila aja ya…….

  7. apa saja ada-ada …
    (mbuh mumet…)

  8. Makin Gila aja nih mas

    • Welegh……😦
      kok sy dibilang makin gila gimana neh❓ wong bukan sy yg berbuat😆
      Salam kenal mas Pecal🙂

  9. waduh kok bisa begitu ya…

    mohon dukungannya ya di Stop Dreaming Start Action

  10. Emangnya apa manfaatnya bagi si marsini? Kober-kobere ngedan.

  11. ada-ada saja pake “haduk kecil” …. wkwkwkwkwkwkwk 😆

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: