•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,108 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Gajimu.com, Situs untuk Survei Gaji Kamu

GajimuSampai saat ini, membicarakan besaran gaji masih menjadi suatu hal yang tabu. Sehingga terkadang sangat sulit bagi pekerja di Indonesia untuk mengetahui berapa potensi gaji yang bisa mereka peroleh.

Hal ini menginspirasi kemunculan situs baru bernama gajimu.com. Situs ini membantu setiap pekerja Indonesia untuk bisa mengetahui standar gaji yang sesuai dengan melakukan survei gaji.

“Setiap orang bisa mengklik situs ini dan menjawab pertanyaan seputar gaji. Sangat cepat dan mudah. Tak lebih dari 10 menit, para pekerja di Indonesia bisa mengetahui standar gaji mereka,” kata Direktur The WageIndicator, Paulien Osse, melalui teleconference di acara peluncuran Gajimu.com di Cafe Pissa, Jakarta (1/7/2009).

Daya tarik utama gajimu.com adalah setiap pekerja dapat membandingkan gaji dengan rekan-rekannya di Indonesia atau di luar negeri, karena data diperoleh langsung dari pengunjung situs.

“Konsep situs ini adalah saling berbagi informasi dan membandingkan gaji,” kata Leader Tim Gajimu.com Indonesia, Yulivia pada acara yang sama.

Gajimu.com merupakan situs lokal, namun memiliki basis Belanda dibawah naungan The WageIndicator Foundation, di Amsterdam. Lembaga ini ingin membantu menyadarkan para pekerja di dunia akan ‘harga’ mereka. Dalam arti, mereka harus mengetahui berapa sesungguhnya standar gaji yang diperoleh sesuai dengan profesi dan keahlian mereka.

“Manfaat penting dari situs ini adalah kita bisa mengetahui gambaran rata-rata gaji yang bisa kita peroleh. Ini juga bisa menjadi referensi bagi para pengusaha ketika hendak mempekerjakan karyawan,” kata Yulivia.

Dikatakan oleh Yulivia, situs yang beralamat di www.gajimu.com ini, di Indonesia merupakan yang ke-46 di seluruh negara dan menjadi yang pertama di Asia.

“Target kami, sebanyak 75 negara bisa menghadirkan situs ini. Setelah ini, kemungkinan besar kami juga akan meluncurkan situs ini di Argentina,” tukasnya.

Sumber Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: