•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,111 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Edan…Kepergok Bercinta dengan Kambing

Bercinta dgn kambingSeorang pria kepergok sedang berduaan dengan sesosok makhluk berkaki empat! Bukan cuma itu, pria itu ketangkap basah sedang berasyik-masyuk dengan hewan kambing tersebut. Alaaamaaakk!

Buntutnya, pria itu dipaksa untuk membayar mas kawin terhadap binatang tersebut. Penyimpangan perilaku seks ini terjadi di Sudan.

Seorang pria bernama Tombe dipergoki sedang ngeseks dengan seekor kambing. Yang memergokinya adalah si pemilik hewan tersebut, Alifi yang kaget bukan kepalang ketika melihat ulah Tombe dengan kambing peliharaannya.

Alifi kemudian membawa Tombe menemui dewan pemimpin setempat untuk memutuskan hukuman apa yang pantas diterima Tombe. Dewan akhirnya memutuskan bahwa Tombe harus membayar mahar sebesar 15 ribu dinar Sudan atau sekitar 40 poundsterling (sekitar Rp 643 ribu).

“Kami telah memberikan kambing itu untuknya. Dan sejauh yang kami tahu, keduanya masih bersama,” ujar Alifi. Kepada koran lokal, Juba Post, Alifi mengatakan, suatu malam dirinya mendengar suara ribut-ribut di belakang rumahnya.

Pria itu bergegas keluar rumah untuk menyelidiki asal suara. Di sanalah ia dikagetkan oleh pemandangan aneh di depan matanya. Seorang pria sedang bercinta dengan kambingnya. Alifi pun setuju dengan saran para sesepuh di kotanya untuk tidak mengadukan Tombe ke polisi.

“Mereka bilang saya sebaiknya tidak melaporkan dia ke polisi. Tapi menyuruh dia membayar mas kawin untuk kambing saya karena dia memanfaatkannya sebagai istrinya,” kata Alifi. Lebih puas beristrikan kambing nih!

Sumber Detik.com

37 Tanggapan

  1. wuihhh…. apa bisa masuk ? rasanya ?

  2. ‘gila bngett sich…., jdie pngent juga gue,,

  3. enak g bos.

  4. memex kmbing mau memex cw .yang penting klwar bray ..

  5. Tujuannya cuma mau ngeluakan seperma doang biar gak pusing kali hehehehe…….

  6. bagaimana dengan anaknya nanti…..

  7. g da yg laen tha kk ml ma kambing…..
    hwakakakakak…….!!!!!!!

  8. aduu , , ,
    ich prah . .
    ampe sgitunya she,,

  9. hahahha,,,sekalian kambing di rumah gua aja lu hamilin aja,,,wwkwwkw

  10. ada-ada aja ini orang. Saking gak tahannya kali yach.

  11. emang jaman udah edan……….

  12. walah-walah, kreatif bener tu orang… plus edan..

  13. artikelnya keren-keren, spiderman dancingnya juga ok. saya sewa spidermannya di rumah saya ya bro….

    • Wah Mahal tuh sewanya /jam
      Dirumah mau aca Apa Bro❓ Manten❓ Sunnatan Massal❓
      Biar sy bilangin nanti
      But Thanks Bro udah mampir di blog jelek ini🙂

  14. wah mengerikan, kasihan tuh kambing
    btw kambing nya emang ga lari kesana kesini

  15. walah wong Edannnnn😀

  16. masih mending kambing….. kalo kucing mungkin dah mati…taula orang sudan itu besar2 he he

  17. Sakit jiwa kali tuh orang,….btw nice info gan,….

  18. apa dah putus asa bgt ya. g bsa dpt wanita? terus adanya cm kambing langsung embat aja.

    nitip ya bg yang mau liat pernyataan nurdin

    http://positivecoffee.blogspot.com/2009/07/pernyataan-nurdin-m-top-tentang.html

  19. Ternyata ada juga manusia beristrikan kambing🙂

  20. ckkakakak, ane pikir di indonesia gan😆

  21. Wew..
    kambing hitam apa kambing putih Gan??hehe..

    Salam Anak Bangsa..
    Salam Perubahan..

    http://celotehanakbangsa.wordpress.com/2009/07/28/foto-ayam-kampus-gan-igo-nich/

  22. Ambo memalukan banget

  23. duh saking nafsu ga tahan..biantang pun jadi…aya aya wae nya

  24. idih.. aneh banget dah orang kalo udah kebelet

  25. hehehe…ada ada aja ya…nice info gan…

    http://lowongankerjadiglobaltv.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: