•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,111 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Istri Noordin M Top Lupa Wajah Noordin

NoordinIstri teroris paling dicari di Indonesia Noordin M Top di Kabupaten Jepara, tepatnya di Desa Pecangaan, Kecamatan Pecangaan, yang bernama Munfiatun mengaku sudah tidak ingat lagi wajah suaminya.

Kali terakhir dia menghubungi suaminya tersebut pada 2004 lalu. Sampai sekarang, Munfiatun kehilangan kontak dengan Noordin M Top.

Munfiatun menyatakan, saat ini dia hidup seperti warga biasa lainnya. Wanita yang sehari-hari mengenakan cadar ini biasa mengajar les privat bagi warga sekitar, khususnya siswa SD dan SMP.

Dia juga mengaku enggan jika kehidupannya yang sudah tenang kembali diusik dan dihubung-hubungkan dengan Noordin M Top atau aksi terorisme lainnya.

“Setiap sore hari, saya biasa berkumpul dengan anak-anak didik. Sehingga hampir setiap hari penuh dengan jadwal mengajar. Saya hidup tenang sebagai warga biasa,” kata Munfiatun.

Sebelum pulang ke Jepara, Munfiatun yang merupakan lulusan Universitas Brawijaya (Unibraw) Malang, ini sempat mendekam tiga tahun di Lapas Wanita Sukun Malang. Dia dipenjara dengan tuduhan menyembunyikan pelaku pengeboman.

Setelah dibebaskan pada 2007 lalu, dia kembali ke rumah orang tuanya di Desa Pecangaan, Kecamatan Pecangaan, Kabupaten Jepara, untuk menjalani kehidupan selayaknya orang normal lainnya.

Munfiatun atau Fitri ini lebih menikmati kehidupan di rumah ibunya dengan profesi guru mengaji dan guru les.

Ditanya mengenai pengeboman di Hotel JW Marriott dan Ritz-Carlton, Jakarta, Munfiatun enggan menjawab. Sekali lagi dia menegaskan tidak ingin dikaitkan dengan aksi kelompok teroris tersebut.

Munfiatun menikah dengan Noordin M Top secara siri pada 22 Juni 2004 di Surabaya. Pernikahan dilakukan dengan emas kawin berupa cincin emas dan akad nikah dilangsungkan dengan menggunakan bahasa Arab.

Munfiatun juga mengaku tidak kenal dengan istri Noordin M Top lainnya. Dia mengetahui jika Noordin memiliki istri yang bernama Arina dari pemberitaan di media.

Salah seorang warga setempat bernama Harjono menjelaskan, Munfiatun dikenal sebagai sosok yang baik dan santun.

“Kalau ngobrol secara langsung sih jarang. Namun, dia itu orangnya baik kok. Namun, saya tidak pernah melihat wajah Munfiatun, karena selalu mengenakan cadar penutup muka dan hanya memperlihatkan kedua matanya,” ungkap Harjono.

Mengenai aktifitas Munfiatun yang mengajar anak-anak di desanya, Harjono dan warga lain tidak mempermasalahkan. Sebab, anaknya juga ikut dalam kelompok belajar yang didirikan Munfiatun.

Sumber Okezone.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: