•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,108 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Dari 12 Tes Dilakukan, Tak Ada yang Cocok dengan Noordin

A2Sudah 12 tes dilakukan untuk memastikan siapa orang yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah. Namun tak satu pun tes yang menyimpulkan bahwa mayat itu adalah Noordin M Top.

“Hari ini pukul 10 tes sudah selesai dilakukan. Ada 12 kriteria untuk menentukan siapa identitas korban, termasuk tes DNA, sidik jari, dan rambut. Menurut informasi tak satu pun yang cocok,” ungkap seorang sumber Mabes Polri seperti dikutip Reuters, Senin (10/8/2009).

Sumber itu menambahkan, sample darah yang digunakan sebagai pembanding dalam tes, diambil dari anak Noordin yang tinggal di Riau.

Selain DNA dan sidik jari, polisi juga membandingkan luka goresan di mata kiri dan susunan gigi yang informasinya didapat dari keluarga Noordin yang tinggal di Malaysia.

Hasil tes terebut semakin menguatkan dugaan pengamat bahwa bukan Noordin yang berada di rumah saat penggerebekan Sabtu, pekan lalu di Dusun Beji, Kedu, Temanggung, Jawa Tengah.

Menurut Sydney Jones berdasarkan pengamatan dari bentuk wajah postur dan tinggi badan yang dia dapat, korban tersebut nampaknya bukan Noordin.

Hal serupa juga diungkapkan pengamat terorisme Singapura, Rohan Gunaratna. Dia tak yakin jika mayat yang berada di instalasi kedokteran forensik RS Polri Sukanto, Jakarta Timur itu adalah Noordin. “Ada kelompok Noordin yang kini ditahan. Mereka pasti bisa mengenali apakah itu mayat Noordin atau bukan,” katanya.

Kepolisian sendiri baru akan mengumumkan hasil tes identifikasi tersebut dalam dua atau tiga hari mendatang.

Sumber Okezone.com

9 Tanggapan

  1. Assalamu ‘alaikum WR, WB
    Alhamdulillah! Kita semua masih bisa bertemu Ramadhan 1430 H Tahun ini, Selamat menunaikan ibadah puasa, semoga kita semua diberi kekuatan dan kemudahan dalam menjalankan segala perintahNnya, Amiin.
    Sahabat! 2 minggu lagi sebuah kontes seo RZSV yang saya ikuti akan berahir. Ada mimpi untuk memiliki sebuah komputer dengan berharap bisa memenangkan kontest tersebut. Saya tahu kontes ini berseberangan dengan idealisme blogger yang seharusnya, namun niatan tulus hanya untuk belajar seo. Jika berkenan sudilah kiranya menempatkan nama Rusli Zainal Sang Visioner di bagian sidebar atau blogroll blog sahabat, dengan link ke blog utama bukan pada Artikel. Seditaknya sampai kontes seo ini berahir, yaitu sampai 12 september saja,Setelah kontes berakhir, sahabat bisa menghapusnya. Bantulah saya mewujudkan impian saya, bantuan backlink dari sahabat sangatlah berarti bagi saya. tiada yang bisa saya berikan sebagai balasan atas bantuan dari sahabat kecuali ungkapan terima kasih yang sebesar-besarnya serta link back sebagaimana tradisi bertukar link.
    Wassalamu ‘alaikum WR. WB

  2. emang teroris tu buat resah masyarakat..

  3. emang licin banget ya hehhe kayak belut aja, kok bisa ya susah nyarinya, padahal cuma satu orang (nurdin), tapi susah ketemu juga….banyak yang mirip si ya, ato nurdin yang nyamar biar mirip ma orang ya…emmmm……ndak tau juga

    kenali dan kunjungi objek wisata di pandeglang

  4. ada yang tau siapa yg menutup blognya Imam Samudra Cs?

  5. Wah, polisi kecolongna lagi ya? Moga2 nurdin yang asli cepet ketangkep nih.. Biar damai Indonesia..

  6. ya bukti dari keseriusan kepolisian dalam mengungkao teroris. moga nurdin tertangkap

  7. salut buat densus88,….. walaupun bkn nurdin setidaknya pengantin utk traget pengebom berikut dah tewas, tindakan pencegahan yg brilliant,.. 🙂

  8. […] Dari 12 Tes Dilakukan, Tak Ada yang Cocok dengan Noordin Sudah 12 tes dilakukan untuk memastikan siapa orang yang tewas dalam penggerebekan di Temanggung, Jawa Tengah. Namun tak satu pun tes yang menyimpulkan bahwa mayat itu adalah Noordin M Top. “Hari ini pukul 10 tes sudah selesai dilakukan. Ada 12 kriteria untuk menentukan siapa identitas korban, termasuk tes DNA, sidik jari, dan rambut. Menurut informasi tak […] […]

  9. beuh, surammm…kayaknya memang bukan noordin deh. mana ada maling ngaku maling, hehe:mrgreen:

    mampir kesini gan http://takpenting.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: