•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,108 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Malaysia Kembali Melecehkan Indonesia Lewat Lagu Indonesia Raya

ForumSejak dulu, hubungan Indonesia dan Malaysia kerap mengalami pasang surut dan dikenal tidak harmonis.

Ketidakharmonisan ini juga merambah hingga ke berbagai forum diskusi di dunia maya. Contohnya, salah satu forum diskusi Malaysia memuat “perang” komentar pedas antara Indonesia dan Malaysia.

Postingan tertanggal 28 Juli 2009 memuat soal lagu kebangsaan Indonesia Raya yang diplesetkan. Dalam forum yang diberi judul Lagu Kebangsaan Indonesial tersebut, seseorang dengan nama Indonsial memposting teks lagu Indonesia Raya yang diplesetkan menjadi Indonesial.

“Keterlaluan sekali yang membuat thread ini. Perasaan forumer Indonesia tidak sampai menghina lagu kebangsaan Malaysia. Yang membuat thread ini bukannya membuat Indonesia marah tetapi yang aku lihat malah seorang yang sedang menjelek-jelekan negaranya sendiri. Tidak beretika,” komentar AHa asal Bogor, Indonesia yang memposting ulang teks lagu tersebut.

Meski topik tersebut diposting sejak bulan lalu, namun beragam komentar masih terus mengalir menanggapi topik tersebut. Hingga saat ini sudah ada sekitar 2.607 posts yang berisi perang komentar antara Indonesia dengan Malaysia.

“Lagu tadi berniat meniru lagu Kebangsaan kita. Tiruan yang sangat buruk, jauh dari indah dan sama sekali tidak menarik. Apa saja mereka berusaha tiru, bahkan sampai ke forum ini pun mereka masih berusaha,” ujar salah satu pemberi komentar lain.

Para pendukung Malaysia juga turut memberikan komentarnya dengan postingan ini. Sehingga tak ayal, forum ini menjadi ajang saling balas komentar dan cacian.

Dalam daftar topik forum yang beralamat di http://www.topix.com/forum/world/malaysia itu juga terdapat sederet topik lain yang mengusik forumer Indonesia untuk mengecamnya. Diantaranya, Malaysia Klaim Tari Pendet Bali, Densus 88 vs Nordin M Top Densus Indon Kalah, dan topik terbaru saat artikel ini dibuat berjudul Sorry Indon! Cendol Juga Milik Malaysia.

Di bawah ini adalah teks lagu Indonesia Raya yang diplesetkan di forum tersebut.

IndonSIAL wrote:

Indonesial tanah cairku
Tanah tumpah muntahku
Disanalah aku merangkak hina jadi kubur
Indonesial negara miskin ku
Bangsa Busuk dan Tanah Miskinku
Marilah kita semua tidur
Indonesial negara miskinku

Mati lah tanahku
Modar lah negriku
Bangsaku rakyatku semuanya
Miskin lah jiwanya
Tidurlah badannya
Untuk Indonesial miskin

Indonesial Miskin
Mampus modar
Datang kerja Malaysia
Tapi TKI Jadi perampok
Rompak Malaysia bawa wang ke Indon
Indonesial Pendatang Haram
Miskin lah miskin lah
Datang Haram ke Malaysia
Tiada paspor
Bila kena tangkap dan hantar balik
Kata nya Malaysia jahat

Indonesial negara perampok
Indonesial menghantar perampok maling
Pekerja TKI Indonesial
Hantaq pi Malaysia
Indonesial Maling
Merampok lagu Malaysia
Mengatakan itu lagu mereka

Indonesial Tanah yang hina
Tanah gersang yang miskin
Di sanalah aku miskin untuk selama-lamanya
Indonesial Tanah puaka
Puaka Hantu Kita semuanya
Negara luas hasil bumi banyak tapi miskin
Datang minta sedekah di Malaysia
Marilah kita mendoa Indonesial brengset

Gersang lah tanahnya mundurlah jiwanya
Bangsanya rakyatnya semuanya
Tidurlah hatinya mimpilah budinya
Untuk Indonesial miskin
Indonesial tanah yang kotor tanah kita yang malang
Disanalah aku tidur selamanya bermimpi sampai mati
Indonesial! Tanah malang tanah yang aku sendiri benci

Marilah kita berjanji Indonesial miskin
Mati lah rakyatnya modar lah putranya
Negara miskin tentera coma pakai basikal
Miskinlah negrinya mundur lah negara nya
Untuk Indonesial kurap

Sumber Okezone.com

28 Tanggapan

  1. seluruh dunia jg tw sp malaysia sp indonesia,,,klo malaysia branix cm lwt “blkg pantat z”klo indonesia tu maju terus pntg mndur,,,,mski hrs brhdpn sm you
    (malaysia)……….you know???????????????

  2. dasar malysia itu beraninya cuman lewat dumay alias dunia maya,, coba apa kalau diseriusin dia mah kagak berani…

  3. malaysia memang selalunya nyari perkara.

    GPS Tracking

  4. ayo kawan kawan kita libas malaysia…buat mereka menyesal telah membuat kita marah…

  5. anjing lo maling asia [malaysia]
    babi malaya buat geram aku aja . .
    ngajak perang bilang tod . .
    cuihhh . .
    negara kecil . .
    cuihh najiss aku taikk ko babi malaya . .

  6. MALAYSIA ITU MAH KAMPUNG…WARGANYA TDK BERMORAL..KASIAN..BENAR2 KASIAN..RAJA.nya CUPU,TOLOL..

    EMANG KAYA SIH…TP KEKAYAANnya HASIL RAMPOKAN,CURIAN SMUA..DASAR NEGARA KAFIR.

  7. Lagu Kebangsaan Malaysia BANGSAT 2010
    MALAYSIAKU…
    NEGARA YANG TAK AKAN
    MAJU….

    NEGARA KECIL…
    RAKYATNYA BEGO

    RAKYAT SENGSARA…
    TUHAN MELAKNATNYA…

    RAJA KITA…
    RAJA SINGA (AIDS)…

    RAKYAT SENGSARA…
    TUHAN MELAKNATNYA…

    RAJA KITA…
    RAJA SINGA (AIDS)…

  8. anjing lo malaysia…..
    lo tu negara kecil….
    mau lo w serang ksana…???

    klo mau lo,ngumpul ja lo d tepi pantai tu …
    anjign klian….
    tai lo…???

  9. emang dasar lu malaysia muka tembok selalu mengusik ketenangan indonesia aja, apa sih mau nya , mau ngajak perang atau mau menjajah indonesia? ayo donk presiden ambil tindakan yang tegas atas perlakuan malaysia………

  10. waaaaah……. cari masalah loooo !!!!!!!!!!!!!!

  11. Malesya..
    negri para bedebah
    bangsa orang2 bangsat,penjilat..
    pusat teroris..FUCK YOU,MALEYSIA..ASU

  12. Malingsyalan
    Anjing buduk loh..bangsa bangsat..negri ngeri..kafir

  13. Aku miskin,, aku hina, langkahku penuh arimata, tpi aku yakin perdana mentri malaisia tidak lebih mulia dari tahiku. .”trimakasih malaisia anda sudah buat kami mrasa satu-satu gumpal merah putih dngan greget NKRI, “MELUDAHI MUKA PERDANAMENTRI MALAISIA ATAU. . .GANYANG MALAISIA.

  14. PERAAAAAANGGGGGG………………..

  15. woooo…
    malaysiaaaaa irii sma indonesiaaaaaa

    Bangkit indonesia…🙂

  16. Lagu Indonesia Raya adalah salah satu Jati Diri Bangsa, jangan mau dilecehkan Pak.

  17. wajr b kl indo di gituin…
    coz kita sendiri nggk jga kbudayaan kita…
    ehh skr muncul mslh kyk gini bru, kita pada bka mata smua…
    udh telat kale….

  18. FUCKK YOU😛

  19. bangsat….
    satu kata…
    PERANG!!!!!

  20. malaysia bangsattt…

  21. knp sih harus indonesia???

    >.< DASAR MALINGSIA!!!!!

  22. dasar malingsia

  23. kita jgn bunuh org malingsia ajja…..
    ada org singanjing (singapura) yg nyari masalh ma kita…..
    mereka ma kita kalo dia ajak perang menang indonesia
    mereka seberapanya indonesia sh ???
    senga bgd !!!!!!

  24. semoga penebar fitnah itu segera mendapat balasan ALLAH SWT

  25. emang parah,
    [tapi kita jangan keburu kesulut emosi dulu, soalnya ada indikasi keterlibatan pihak ketiga yang mau ngadu domba Indonesia-Malaysia]

    tapi [saya yakin bener ko] klo pada akhirnya ternyata yang bikin posting ga mutu di topix.com tsb a/ benar orang malaysia, berarti negara itu amat tidak bermoral dan ga [pernah] menghargai dasar2 hukum internasional

    dan kita sebagai bangsa yang besar, harus berani mempertahankan citra kita yang lagi naek di mata dunia

    ikut promo blog baru ya
    http://rahaspeaks.blogspot.com/2009/08/malaysia-hina-indonesia-raya.html

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: