•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,068 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Empat Wanita Jadi Korban Polisi Gadungan

Polisi GadunganSeorang polisi gadungan Muhammad Bagja Gunawan alias Rizki (18), Selasa, dituntut empat tahun penjara atas tindakannya mengelabui tiga gadis, dan seorang diantaranya dinikahi.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ami Siti Caisah, dalam persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Yance Bombing, di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa, mendakwa Rizki dengan pasal 372 dan 228 tentang penipuan dengan ancaman hukuman empat tahun penjara.

Penipuan berawal ketika Rizki berkenalan dengan Fitri Puspitasari yang masih duduk di bangku kelas 3 SMA negeri di Bandung April lalu. Setelah dilanjutkan dengan berpacaran selama dua minggu, Rizki pun mengajak Fitri menikah.

Orang tua korban menyetujuinya karena memandang Rizki sebagai anggota Polresta Bandung Tengah dan bertugas di Satuan Intel dengan pangkat Briptu, seperti yang disebutkan terdakwa kepada Fitri. Lalu pada 29 Mei pun berlangsung pernikahan antara terdakwa dengan Fitri. Beberapa hari setelah itu, ternyata keluarga mulai curiga dengan gelagat terdakwa yang tidak bertugas.

Puncaknya ketika keluarga menanyakan gaji ke-13 yang biasa diterima oleh PNS, terdakwa tidak bisa menjawab. Dia hanya menjawab gajinya itu akan turun pada tanggal 1 Juli sesuai HUT Polri. Namun kejanggalan semakin menjadi, ketika orangtua korban menanyakan langsung pekerjaan menantunya ke orangtua angkatnya. “Orangtua angkatnya mengaku bahwa dia bukan seorang anggota Polri,” ungkap orang tua Fitri.

Sementara itu, dari pengakuan korban Fitri, diketahui saat dinikahi oleh terdakwa, dirinya sedang menjalani ujian di sekolahnya. “Saya belum lulus saat itu. Tahu dia bukan polisi saya langsung menceraikannya dan usia pernikahan kami hanya bertahan 21 hari,” ungkap Fitri.

Ketika disinggung mengapa dirinya langsung percaya pada terdakwa, Fitri mengaku setiap Rizki datang ke rumahnya, ia selalu berpakaian dinas polisi. “Bahkan saya percaya karena ia punya pistol dan HT (handy talkie),” ungkap Fitri.

Sumber : Kompas.com

2 Tanggapan

  1. Polisi gadungannya namanya sama dengan nabi Muhammad gadungan dari Arab, Ya dia percaya sama dengan umat muslim percaya bahwa nabi Muhammad rasulullah padahal rasulullah gadungan. sama kisahnya dengan polisi gadungan.

    Apakah polisi gadungan sudah dapat perawannya ya untung, sama seperti Muhammad dapat perawan Aisyah kakek umur 53 tahun dapat perawan Aisyah

  2. […] Empat Wanita Jadi Korban Polisi Gadungan Seorang polisi gadungan Muhammad Bagja Gunawan alias Rizki (18), Selasa, dituntut empat tahun penjara atas tindakannya mengelabui tiga gadis, dan seorang diantaranya dinikahi. Jaksa Penuntut Umum (JPU) Ami Siti Caisah, dalam persidangan yang dipimpin Ketua Majelis Hakim Yance Bombing, di Pengadilan Negeri Bandung, Selasa, mendakwa Rizki dengan pasal 372 dan 228 tentang penipuan dengan ancaman […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: