•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 601,911 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Heboh Tentang Padepokan Aliran Sesat yang Mentransfer Ilmu Lewat Bersetubuh

PadepokanaliransesatPadepokan zikir Naqsabandiyah milik Sahrudin sudah dibakar warga Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk, Kab. Pandeglang. Warga resah dengan aktivitas padepokan yang dinilai menyimpang. Lantas apa saja aktifitas sesat yang diajarkan padepokan tersebut?

Menurut penuturan warga setempat, Riyat (23), Sahrudin sering melakukan ritual yang tidak lazim diajarkan dalam agama Islam. Misalnya, Sahrudin melakukan pernikahan ghaib tanpa wali dan penghulu.

“Tak hanya itu saja Sahrudin sering menyetubuhi anak tirinya Wanti (20), dengan dalih mentransfer ilmu agama lewat udara dengan cara nikah gaib,” papar Riyat.

Pernikahan gaib itu juga diprotes “istri” Sahrudin, Ririn. Menurut pengakuan Kepala Desa Sekong, Wawan Gunawan, Ririn merasa dilecehkan oleh suaminya karena hubungan suami istri yang telah 5 tahun dijalaninya sampai saat ini hanya dilakukan dengan nikah ghaib, tanpa nikah di depan penghulu.

“Istri Sahrudin pun mengatakan kepada saya bahwa anaknya Wanti dari suaminya yang pertama (anak tiri Sahrudin) juga dinikahi secara ghaib,” papar Wawan.

Selain ajaran aneh tersebut, aktivitas padepokan Sahrudin juga dianggap mengganggu ketrentaman warga sekitar. Setiap kali melakukan ritual, jamaah zikir selalu berzikir dengan suara keras yang terdengar hingga di sekitar desa.

Menurut penuturan warga sekitar, para pengikut Sahrudin mayoritas berasal dari Jakarta. Bahkan, Sahrudin juga bukan warga asli desa setempat. Dia pendatang yang baru tinggal sekira empat tahun di Desa Sekong.

Sumber Okezone.com

34 Tanggapan

  1. edannn.. moga aja cepat insaf…

  2. sahrudin org yg kejam
    dy yg udh ngancurin kluarga gw

  3. Generally I do not post on blogs, but I would like to say that this post really forced me to do so, Excellent post!

  4. sbg rang situ jg,gw kgt bgt

  5. Itu makanya jg kuat nonton film bokep….

  6. ada ada aja ya .. manusia.. manusia…

  7. gak kuat jajan apa ???
    otak taruh mana tuh ???

  8. fresh news !!
    pagi2 abis sahur blm tdr eehh liat di tv ada penyergapan markas teroris !!
    terpaksa jadwal tidur jd molor da
    moga2 gakda lagi teror di negriku ini….amin.

  9. wah bagus nih informasinya, terimakasih ya mas udah sharing sama kita-kita
    jadi tambah ilmu baru nih. yuk kalau ada waktu luang sobat, mampir jalan-jalan ke blog sederhana saya, sekedar silaturahmi [info ternak]

  10. pasti tidak punya agama tuh

  11. kurang kerjaan tuh, kerja sana walo tanam singkong, pasti berkah

  12. Jaman Edan. Kok mengatas nama Agama apalagi sampai berhubungan bukan sama pasangannya. itu sudah menyalahi Agama manapun.
    http://iklanbaris-gratis.org

  13. Jahanam tuh Orang. . . . menghina agama islam.

  14. SYAHWAT…SYAHWAT…SYAHWAT…

  15. sayang bgt dah dibakar, padahal ane kn pingin bgt daftar,,,, ckikikiki…

  16. Ada-ada saja jaman sekarang…!!!

  17. Berbahaya tuh, kasian pengikutnya

  18. kantuik paja tu mah…. kanciang mah.. masuak narako ang ndak baa do…. kalau den bisa, sato den ciek yo…
    piss man ,,,,!!!

  19. ternyata masih banyak aliran sperti ini….

  20. ada juga ya, yang model begini?

  21. Transfer ilmu apa transfer syahwat?

  22. Astagfirullah gan

  23. gilaaa…

  24. pemerintah harus bertindak cepat

  25. […] Heboh Tentang Padepokan Aliran Sesat yang Mentransfer Ilmu Lewat Bersetubuh Padepokan zikir Naqsabandiyah milik Sahrudin sudah dibakar warga Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk, Kab. Pandeglang. Warga resah dengan aktivitas padepokan yang dinilai menyimpang. Lantas apa saja aktifitas sesat yang diajarkan padepokan tersebut? Menurut penuturan warga setempat, Riyat (23), Sahrudin sering melakukan ritual yang tidak lazim diajarkan dalam agama Islam. Misalnya, Sahrudin melakukan pernikahan ghaib tanpa wali dan […] AKPC_IDS += "8949,";Popularity: unranked [?] […]

  26. sulit untuk dimengerti …

  27. […] Heboh Tentang Padepokan Aliran Sesat yang Mentransfer Ilmu Lewat Bersetubuh Padepokan zikir Naqsabandiyah milik Sahrudin sudah dibakar warga Desa Sekong, Kecamatan Cimanuk, Kab. Pandeglang. Warga resah dengan aktivitas padepokan yang dinilai menyimpang. Lantas apa saja aktifitas sesat yang diajarkan padepokan tersebut? Menurut penuturan warga setempat, Riyat (23), Sahrudin sering melakukan ritual yang tidak lazim diajarkan dalam agama Islam. Misalnya, Sahrudin melakukan pernikahan ghaib tanpa wali dan […] AKPC_IDS += "8910,";Popularity: unranked [?] […]

  28. WOW

    http://rodadua.net – toko online sarung tangan motor keren

  29. Gila aje ini bukan ajaran agama tapi ajaran setan

  30. ajaran sesat skrng koq bnyk bgt,yg bodoh kan pengikutnya.jelas2 sesat koq pada mo ikutan seh….
    dasar bego…begoo…

  31. Ajaran kelainan jiwa tuh !

  32. NGco aj th ajaran…
    Msa anak tiri di setubuhi juga..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: