•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,046 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Anji ‘Drive’ Menghamili Sheila Marcia Joseph, Rini ‘idol’ Sampai Tidak Percaya

Angie RiniKabar Anji ‘Drive’ menghamili Sheila Marcia Joseph sampai ke telinga kekasih Anji, Rini ‘Idol’. Pacar mendapat gosip miring, Rini tidak gampang percaya.

“Aku tahu itu enggak benar. Berita itu enggak sampai mengganggu hubungan aku sama Anji,” ujar Rini di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/9/2009).

Rini mengaku, mendengar kabar tersebut bukan dari infotainment. Lantaran tak percaya Anji berbuat itu, Rini memberikan dukungan penuh kepada Anji.

“Tadinya dia enggak mau ngomong ke media, tapi aku saranin agar dia bicara untuk klarifikasi bahwa berita itu enggak benar,” terang penyanyi jebolan Indonesian Idol 4 itu.

Sumber Okezone.com

15 Tanggapan

  1. hem anji slamat looo uda jadi bp,,,,untuk marcella,,jadiprempuan yang bner dong,,,,

  2. Knp stlah ank i2 lhir br mw d akuin dsar anji emang pngecut N tdk pntas d sbut lelaki tp pntasx adalh lbh hina dr banci.

  3. Anji berhasil ngentotin Sheila sampai bunting, bisa jadi Anji sering ngentotin cewe-cewe. Puncaknya ya si Sheila bunting dan terekspos media masa. Bisa jadi juga rini udah dientot sama anji. Siapa selanjutnya yang bakal dientot anji?

  4. Brengsek tuh anjin+ng..dasar pengecut…

  5. Kaq anji q gak percya k2 ngamilin kak sheila..
    Tp k2 t2p salam ma kak dygo..
    Biar dia tau aku keluargany

  6. hiiiiiiiiiii,,,,,,,KAQ anji,,,,,,,,,,,,,,,,PA KBr nIeee,,,,,,,,,,
    AQ ngePhans bWngETzzzzz mA Kaq………….Oy kPn nI MaeN KsoERaByA ,,,,,,,,,,,,,,,AQ PngN BngET NGeliAT PerFOmS BAnd.nA Ka2q……………iiiiiiiiii PztI KyEN bnGEt…………..
    PA LagEE loK BAnD.NA KA2Q MnggUNg nDk ‘SMp dHarma sOerABY’…………….yG GOEKHIel abIEEEEEEEEEssszzzzzzzzzZZZZZ……………TAk tNGgu loooo

  7. Cowok… masa bercinta sayang,happy.bila lakukan perbuatan terkutuk dan sicewek hamil mereka akan lari dari masalah.

  8. wah anji km gk beres /kaiau itu benar km cowoq gk jentelmen buat rini km sbr aja y aku selalu ada buat km km memang wanita mandiri
    anji aku gk tau hrs percaya/gk k kmtp kaiau itu benar terjadi aku gk terima perlakuan km terhadap rini

  9. wah anji km gk beres /kaiau itu benar km cowoq gk jentelmen buat rini km sbr aja y aku selalu ada buat km km memang wanita mandiri
    anji aku gk tau hrs percaya/gk k kmtp kaiau itu benar terjadi aku gk terima perlakuan km terhadap rini

  10. uyiuiuuthjghvhbbjbvjbjbjb bvchbhcvh bvhbchvhbc hjsdgfs shvhvh vcvcxvbcbxcvfd sghsgchbshc

  11. Wah..betul gak yah…

  12. Anji ‘Drive’ Menghamili Sheila Marcia Joseph, waduh
    JIka ini benar, Perilaku negatif generasi muda Indonesia semakin nampak keliatan, gak seleb gk cacah. ini sungguh menakutkan,

  13. […] Anji ‘Drive’ Menghamili Sheila Marcia Joseph, Rini ‘idol’ Sampai Tidak Percaya Kabar Anji ‘Drive’ menghamili Sheila Marcia Joseph sampai ke telinga kekasih Anji, Rini ‘Idol’. Pacar mendapat gosip miring, Rini tidak gampang percaya. “Aku tahu itu enggak benar. Berita itu enggak sampai mengganggu hubungan aku sama Anji,” ujar Rini di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/9/2009). Rini mengaku, mendengar kabar tersebut bukan dari infotainment. Lantaran […] AKPC_IDS += "9445,";Popularity: unranked [?] […]

  14. Acungan jempol bagi siapa saja yang mampu mempertahankan kepercayaan terhadap seseorang sampai akhir, sekalipun mereka berada di posisi yang sulit dan terpojok..
    Mengingat krisis kepercayaan terhadap orang lain atau lebih khususnya terhadap pasangan hidup, teramat sering melanda umat manusia tanpa terkecuali, maka jalan yang terbaik adalah senantiasa mengingat ketulusan dan mempertahankan kepercayaan yang tumbuh dari komitmen & kasih sayang yang telah dibina selama ini.
    Iklan Gratis

  15. […] Anji ‘Drive’ Menghamili Sheila Marcia Joseph, Rini ‘idol’ Sampai Tidak Percaya Kabar Anji ‘Drive’ menghamili Sheila Marcia Joseph sampai ke telinga kekasih Anji, Rini ‘Idol’. Pacar mendapat gosip miring, Rini tidak gampang percaya. “Aku tahu itu enggak benar. Berita itu enggak sampai mengganggu hubungan aku sama Anji,” ujar Rini di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (13/9/2009). Rini mengaku, mendengar kabar tersebut bukan dari infotainment. Lantaran […] […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: