•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,111 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Wah!!! Ratusan Obat Seks Disita BPOM

ObatBadan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) menyita ratusan jenis obat seks dan alat bantu seks (sex toy) dari sebuah rumah di Vila Kapuk Mas I RT 13 RW 05 Kapukmuara, Penjaringan, Jakarta Utara, Kamis (17/9).

Sebanyak 185 jenis yang dikemas dalam 315 karton ini sebagian besar adalah obat seks yang berasal dari luar negeri. BPOM juga mendapati sejumlah obat untuk melangsingkan tubuh dan suplemen yang tak berizin.

Kepala BPOM Husnia Rubiah kepada wartawan menjelaskan bahwa sebagian besar obat-obatan ini tidak dilengkapi izin edar. Dari kasus ini, ungkap Husnia, pihaknya juga mengamankan pemilik barang-barang tersebut, yakni AK. Dari informasi yang diterima, obat-obatan ini akan diedarkan di Jakarta dan sekitarnya.

Dari sejumlah obat yang disita, kata Husnia, merek ataupun kegunaannya sulit dibaca. Merek ataupun keterangan obat yang tercantum dalam kemasannya berbahasa Mandarin/China.

Secara kasat mata, katanya, dapat dilihat dari gambar dalam kemasan tersebut bahwa sebagian besar adalah obat seks, antara lain Viagra. Husnia mengungkapkan, obat-obatan ini memang dilarang peredarannya karena belum mendapat izin edar. Selain itu, penggunaan obat-obatan ini harus dengan resep dokter.

Bila obat-obatan ini digunakan tidak sesuai dosis atau resep dokter, tentu ini akan membahayakan si pemakai. Atas kasus ini, pernilik barang telah melanggar Undang-Undang Nomor 23 Tahun 1992 tentang Kesehatan dan Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Dalam UU Kesehatan tersangka diancam kurungan tujuh tahun dan denda Rp 140 juta, sedangkan pada UU Perlindungan Konsumen didenda hingga Rp 2 miliar.

Sementara itu, AK menolak memberikan keterangan. Beberapa warga sekitar juga mengaku tidak tahu aktivitas AK selama ini. Menurut informasi, AK tinggal di perumahan itu sejak dua tahun. Warga pun mengaku terkejut ketika sejumlah petugas dari BPOM dan aparat menggeledah rumah yang disewa AK. Satu per satu petugas BPOM mengecek obat-obatan yang disita, salah satunya tampak sex toy mirip alat kelamin pria.

Sumber : Kompas.com

5 Tanggapan

  1. Ion PERAK
    Ion PERAK adalah solusi yang sangat baik, submicroscopic partikel perak murni ditangguhkan dalam air oleh ion positif pada setiap butir dengan kekuatan yang lebih besar daripada gravitasi.

    Berbagai Penyakit bisa disembuhkan ION PERAK, seperti Acne, rosacea, Anthrax, bacilli, arthritis, infeksi jamur kronis, keracunan darah, infeksi kandung kemih, yg berhubungan dgn penyakit pes plague, darah parasit (prematur dapat menyebabkan rambut abu-abu), kanker, Candida yeast infeksi, (sering pelopor dari sel-sel kanker), kedinginan, kolera , kelelahan kronis, radang usus besar, conjunctivitis, cystitis, infeksi kulit, kencing manis, difteri, eksim, fibrositis, radang perut, gonorea, hepatitis, virus herpes, demam hay, impetigo, influenza, keratitis, lepra, leukemia, lupus, penyakit Lyme, lymphagitis, malaria , meningitis, neurasthenia, ophthalmia, radang paru-paru, birsam “psorias, pymphagatis, rematik, rhinitis, kadas, demam berdarah, darah, sinanaga, kanker kulit, infeksi Staph, stomach flu, strep, sipilis, radang amandel, toxemia, parit kaki, trakom, tuberculosis, whooping cough.
    Kesimpulan yang kami dapatkan program ini memberikan peluang bisnis luar biasa dan sangat-sangat besar sekali. Dengan atau Tanpa anda sekalipun, hampir tiap apotik maupun toko-toko obat akan memajang produk ini karena memiliki Fungsi yang sangat luas (Multi fungsi) sama halnya jika anda memiliki Perusahaan Farmasi yang memproduksi Ratusan macam Antibiotik dan berbagai macam Produk Obat generik, Vaksinasi, perawatan tubuh dsb… yang memiliki Ion Perak

    ION PERAK aman bagi wanita hamil, perawatan dan kesembuhan terhadap penyakit , bahkan janin dalam pertumbuhan dan kesehatan.
    ION PERAK adalah tanpa bau, tawar, tidak pedas, tidak berbahaya untuk mata, tidak ada radikal bebas, tidak berbahaya untuk manusia dan tidak memiliki reaksi dengan obat lainnya. Ion perak meningkatkan pencernaan, bantuan dalam regenerasi sel yang rusak dan sel-sel, membantu mencegah demam , flu dan penyakit yang disebabkan organisme baik bakteri , jamur ,parasit dan virus . penggunaan ion perak tidak membahayakan bakteri baik didalam pencernaan . Oleh karena itu, tidak menimbulkan mual atau tumbuhnya jamur yang biasanya pertumbuhan terlihat pada antibiotik farmasi.

    Dicari Stockist ION PERAK diseluruh tanah air, peluang ini sangat bagus karena masih sangat sedikit jumlah stockist di tanah air, dan marketing plannya sangat menjanjikan passive income yang berkelanjutan.

    Adapun syarat dari stockist Ion Perak adalah :
    1. Kota kecil 1 stockist.
    2. Gratis ongkos kirim.
    3. Modal awal Rp. 11,5 Juta.
    4. Mendapatkan barang senilai 20 juta termasuk form member, barang 200 paket, plus brosur.

    Silahkan segera ambil peluang ini! Siapa cepat akan dapat!

    Untuk mendaftar sebagai stokist, silahkan contact melalui sms ke: 08159927152 atau bisa pesan tertulis melalui e-Mail: omyosa@gmail.com

  2. Gan itu obat kuat bisa buat angkat besi ngga ?

  3. Lha emang kirain dari dulu ngga tokcer😆

  4. Waduh…ane jadi tidak setokcer dulu lagi donk🙂

  5. Wah…untung disita ,,kalo kagak
    ajab juga yah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: