•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,068 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Waduh !!! Nih Bocah Berani Bener Ganggu Pidato SBY Di KTT G 20

AiraAnak kecil memang tidak bisa diajak kompromi. Mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan tanpa menghiraukan lingkungan sekitarnya. Begitulah cucu Presiden SBY, Almira Tungga Dewi atau yang akrab dipanggil Aira.

Ketika SBY menyampaikan pidato di hadapan ratusan mahasiswa dan perwakilan masyarakat Indonesia di Amerika, Aira asyik bercanda dengan mengeluarkan celotehan-celotehan yang sepertinya hanya dia pahami sendiri.

Suara Aira yang cukup keras itu menarik perhatian audiens yang tengah menyimak pidato presiden. Merasa konsentrasinya terganggu, SBY pun memberikan isyarat kepada Annisa Pohan yang tengah memangku Aira untuk menenangkan anaknya.

Tak lama berselang, Annisa pun bangkit dengan menggendong Aira untuk keluar dari ruangan Ballrom Lantai 2 Hotel Four Season, tempat berlangsungnya acara.

Tepat ketika Annisa melintas di depan podium, SBY pun menyapa Aira dengan sedikit bercanda. “Hallo….,” sapa SBY. “Persiapan 20 tahun lagi untuk kuliah di Boston,” timpal SBY kepada hadirin, Sabtu (26/9/2009). Secara spontan mereka lalu memberikan tepuk tangan.

Sebagaimana diketahui, di hari pertama kunjungannya ke Boston, SBY memiliki cukup banyak agenda di antaranya melakukan silaturrahmi dengan mahasiswa dan masyarakat Indonesia yang tinggal di Amerika.

Duta Besar Indonesia untuk Amerika Sujatnan Parnohadiningrat mengatakan, ada 228 mahasiswa dari 43 kampus yang berada di Amerika yang ikut menghadiri silaturrahmi ini.

Selain itu, ada juga 47 orang perwakilan masyarakat Indonesia yang tinggal di Negeri Paman Sam ini. Mereka berasal dari Massachuset, New York, Virginia Maryland dan beberapa negara bagian lainnya. Dia juga menerangkan bahwa saat ini ada 7.700 mahasiswa Indonesia yang tengah menjalani masa studinya di Amerika.

Jumlah ini menurun dibanding 10 tahun lalu yang mencapai 13.200 mahasiswa. “Angka ini menempatkan Indonesia menjadi negara 20 terbesar yang menyekolahkan warganya di Amerika. Sekarang kita menempati posisi ke-16 dibawah Hongkong,” katanya.

Dalam pidatonya, SBY menjelaskan hasil keikutsertaannya dalam KTT G 20 yang baru saja dilakoninya di Pittsburgh, Pennsylvania. SBY juga menjelaskan mengenai situasi terkini yang berkembang di Tanah Air serta langkah-langkah kebijakan yang akan diambil lima tahun ke depan.

Sumber Okezone.com

39 Tanggapan

  1. namanya juga anak ,,,,,,,,,,ya mau di apain………..

  2. sebetulnya cucuk pak SBY itu mau ikut pidato kakeknya. yah namanya anak kecil apalagi balita itu sukanya kayak begitu. kita sebagai orang dewasa harus sadar bahwa kita dulu seperti itu. ingat kita juga mengalami jadi anak kecil lho….

    • namanya juga anak…..ya mau diapain……………..hahahah…..lucu deh…….apalagi anaknya cewek.duuhhhhhh, aku nda punya anak cewek jd cemburu ah…….

  3. klo cucu nya sendiri ya gpp…

  4. salam kenal mas,,,

  5. Dasar anak-anak ya..gk tahu lagi penting jg…

  6. berita yang menyegarkan Mas.
    Trims.
    Salam kenal

  7. wkwkwkwk kirain apaan om

  8. heehe..lucu banget cucunya Pak SBY, Semoga kelak bisa kuliah di Amerika juga.Amin…

  9. nyombong2 ke boston, baru tau rasa tuh kalo otak nggak nyampe, ya mog2 aja nyampe

  10. hehehehehehehehehehe
    namanya saja anak kecil,
    harap maklum

  11. haha… p SBY bagus juga ya, bisa ngontrol emosi, fokus ama kerjaan, tp ttep g cuek ama keluarga…

  12. idih….lucuya.
    untungya aja cucu sendiri

  13. Lowongan Kerja di Tim F1 Malaysia

    Berikut daftar posisi yang lowong di Lotus F1 team:

    * Aerodynamics – Project Leader Aerodynamics, Junior Aerodynamicist, Head of CFD, CFD Engineer.

    * Composites Design – Head of Composite Design, Senior / Junior Composite Designer, Composite Engineer.

    * Composite – Head of Composite Layup Shop, Senior / Junior Layup Technician, Head of Composite Trim Shop, Senior / Junior Trim Shop Technician

    * Electronics – Head of Electronics, Senior / Junior Electronics Engineer, Senior Control Engineer, Control Software Engineer

    * Factory – Factory Manager, Senior / Junior Maintenance

    * Gearbox Design – Head of Gearbox Design, Senior / Junior Gearbox Design

    * Gearbox Assembly – Head of Gearbox Shop, Race Gearbox Technician

    * Hydraulics – Head of Hydraulics Shop, Race Hydraulics Technician, Test Hydraulics Technician

    * Mechanical Production – Head of Mechanical Production, Senior / Junior Machinist, Fabricator

    * Mechanical Design – Head of Mechanical Design, Senior Mechanical Design Engineer, Senior Mechanical Designer

    * Pattern Shop – Head of Pattern Shop, Senior / Junior Pattern Maker

    * Production, Production Control and Purchasing – Head of Production, Senior Production Engineer, Mechanical Buyer, Composite Buyer, General Buyer, Aerodynamics Buyer

    * Quality Control & Inspection – Head of Inspection, Senior / Junior Inspection Technician

    * Design Office – Drawing Office Manager

    * R&D – Head of R&D, Senior R&D Engineer, Senior R&D Technician

    * Race Engineering – Test Engineer, Race Data Engineer, Test Data Engineer, Aero Support Engineer

    * Race & Test – Logistic Manager, Race & Test Travel Secretary, Clothing & Team Gear

    * Race Team – Race Chief Mechanic, Race Parts Mechanic

    * Stress Analysis – Senior / Junior FEA Engineer

    * Sub Assembly – Head of Sub Assembly, Sub Assembly Technician

    * Test Team – Test Chief Mechanic, Test Part Mechanic, Test Team Truckie, Test Team Mechanic

    * Vehicle Science – Head of Vehicle Dynamics, Vehicle Dynamics Engineer, Senior / Junior Software Engineer

    * Marketing & PR – Head of Marketing, Marketing Manager, Tri-lingual Website Designers, Graphic Designers, Executive Assistant, Business Development Manager, Sponsorship Manager, Sponsor Account Manager, Head of PR / Tri-Lingual PR Officer, Press Officer, Hospitality Coordinator

    * Finance – Financial Controller, Finance Manager, Finance Executive

    * Legal – Head of Legal, Legal Manager, Legal Executive

    * HR – Head of HR, HR Manager, HR Executive

    * IT – Head of Information Technology, CAD Manager, Senior IT Engineer, Race IT Engineer, Test IT Engineer, IT Technician.

  14. […] Anak kecil memang tidak bisa diajak kompromi. Mereka bisa melakukan apa saja yang mereka inginkan tanpa menghiraukan lingkungan sekitarnya. Begitulah cucu Presiden SBY, Almira Tungga Dewi atau yang akrab dipanggil Aira. […] Go to Source […]

  15. lucu bgt ya cucunya pak SBY…
    kelak mungkin cucunya itu yg bisa meneruskan kepemimpinan pa SBY, tp untuk 2014 siapa yg yg menjadi suksesor beliau,,, klo aq boleh milih ada 1 tokoh muda yg sangat pantas menjadi suksesor belia, yaitu Bp. Anies Baswedan. Ph. D, penasaran siapa beliau… check it out

  16. Emang cucu lebih di sayang nih
    salam

  17. siipp,…. penerus bangsa tuh

  18. Untung aja cucunya presiden yg mengganggu pidato itu. Kalau cucunya orang lain, pasti sudah dipelototi.

  19. Lucu tuh Aira

  20. wah, enaknya jadi cucu presiden ….😆

  21. mas tukeran link ya. udah aku pasang nih di berandakawasan.wordpress.com

  22. Itulah anak-anak.. rusaknya oleh orang tua.. apa hubungan anak itu ada di ruang KTT G20? tak lain karena orang tuanya lebih goblok dari anak itu…

    • setuju. orang tua kadang2 bertindak kenak-kanakan, lebih anak-anak daripada anak-anak.

    • o…ya!! klu ngak slh di sana ada klrg presiden karna permintaan panitia and untk sltrrhmi dengan wni yg ad d sn, jd ngak slh dong klu almira jg di rngan itu, apa lg pdt yang d smpkan pak sby ngk rsm2 amat… nyntai aja kl!!! blm tnt yg nls lbh pntr dr ortu.a almira kan???????

  23. wahahaha, cucunya lucu

  24. hehehe…lucu jugaaaaa…….

  25. Anak bayi bebas dari dosa dan suci. setuju dengan anti setan, aku pernah dengar juga. anak-anak kending dan buang air besarpun dimanapun tempatnya akan dimaklumi, tidak mungkin anak tsb di marahi. yang dimarahi ya yang bawa anak h…he….

    salam kenal

  26. hahahaha nama nya juga cucu boss

  27. ngga papakan lagi lutu-lutunya😛

  28. @anti setan(setan)….aira beda dengan ahlul bait….pahami dulu baru bicara….

  29. @anti setan….aira beda dengan ahlul bait….pahami dulu baru bicara….

  30. semoga setelah ktt g20 diPittsburgh perekonomian kita tanpa maju

  31. Rasulullah sama sekali tidak merasa terganggu dengan anak kecil yang menduduki-nya saat sholat. bahkan beliau melarang orang-orang yang hendak mengangkat anak tersebut dari rasulullah. beliau mendiamkan anak tersebut hingga dia puas dan turun dari punggung rasulullah. dan beliau melanjutkan sholat-nya. Wallahu alam…..

  32. yah…. mau gmn lagi namanya juga anak2. hehehehehehe…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: