•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,108 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Wow!!! Kades Cabul Kepergok Istri, Lagi Cium Pembantu

CabulPuluhan warga Desa/Kecamatan Tajinan, Selasa (13/10) siang, ramai-ramai menyerbu balai desa karena marah terhadap ulah Sg (60), kepala desa seempat. Sg dituduh warga berbuat cabul kepada pembantunya sendiri, Ml (38).

Ml yang juga warga desa setempat merupakan istri Sl. Dugaan pencabulan itu terjadi di rumah Sg, Kamis (1/10) sore, ketika Ml sedang bersih-bersih di dalam rumah. Saat itu, Ml mendadak didekap dari belakang, lalu Sg langsung menciumnya.

Namun, sial, saat itu istri Sg, Ju, mendadak muncul dari arah belakang. Melihat suaminya berbuat mesum, Ju menjerit histeris. Ml ketakutan dan langsung buru-buru pulang.

Peristiwa itu sempat tersimpan rapi. Namun, kemudian merebak dan menggemparkan warga desa. Bahkan, kabar itu akhirnya jadi rumor di kalangan warga.

Puncaknya, Selasa siang, puluhan warga mendatangi balai desa setempat dan minta Sg bertanggung jawab terhadap dugaan pencabulan itu.

Ketika menemui warga, Sg mengelak menanggapi tuduhan itu. Akhirnya dilakukan pertemuan tertutup di balai desa antara pendemo dan kades.

Pertemuan itu dimediatori musyawarah pimpinan kecamatan setempat, di antaranya Norman Ramdansyah SH, Kabag Pemerintahan Desa Pemkab Malang yang sekaligus Plt Camat Tajinan, dan Kaposek Tajinan AKP Yulia Misrah.

Pertemuan sempat berlangsung alot karena Sg mengelak tuduhan warganya. Akhirnya, Ml dihadirkan. Begitu Ml mengakui telah diperlakukan tak senonoh, akhirnya Sg tak bisa mengelak. Di hadapan warga, Sg minta maaf.

“Pak Sg sudah minta maaf kepada warga atas perbuatannya itu. Dia mengakui salah. Pada pengakuannya dia hanya mencium sekali,” ujar Nourman, Selasa.

Meski Sl, suami Ml menerima maaf Sg, sebagian warga mendesak masalah ini ditangani Badan Perwakilan Desa (BPD) setempat. “Sebagai Plt camat, kami menunggu hasil dari BPD kemudian saya laporkan ke bupati. Kami nggak bisa mengintervensi kelompok masyarakat yang pro dan yang menolak,” tegas Nourman.

Sumber Kompas.com

17 Tanggapan

  1. enak tu pak kadez tha punya iztri mzh gatal aj ma pembntunya guna,a iztri t2 apha

  2. Penuhi syahwat suamimu, tawarin dia untuk hal tsbt. Agar suami tak ada peluang selingkuh.

  3. gilaaa

    kadesnya kok gitu. ckckck. parah banget

  4. tahta, harta dan wanita

  5. Wah mantep banget itu Kades🙂 enaknya diarak keliling desa tuh

  6. Seharusnyalah ketiga orang yang terlibat “kasus” itu, diem ajalah, masak masalah bisa dibahas kekeluargaan harus keluar, kan malu ya

    Boneka Flanel Kaos Flanel

  7. macam-macam aja kelakuan orang… prihatin… prihatin…

  8. aku suka yang cium ciuman apalagi lebih dari itu,enggak mun juga mer suci

  9. Insf d0nk pa kdEz k’shan istri y,jngn mNtang”pnya jbtn s’enk y azUa brbwt s’prti itU

  10. gak ada gambar tersangkanya yaak…😀

  11. smoga tar aku jadi kades ga kek gtu ah…..tar kalo jadi gubernur aja..hihihi…candaaaaa…….btw nama kades tadi mas Avandi ya?….ilang..clink***

  12. wowoow ayoooo, gampar aja bu……
    nice info, thanks

  13. untung cuma cium, kalo……………………..bakal rame ya

  14. Ya mumpung masih muda dan punya jabatan….
    kapan lagi bisa terkenal sampai seluruh indonesia…..
    ya kan pak kades Hahahahahahah…..

    jangan dengerin tuh omongan orang toh dia belum sebaik yang mereka lakukan….

    lawong cuman cium doang kan tandanya sayang…..

  15. Umur 60??? Msh bgtu, insaf pa kades!

  16. wah wah, udah kades, tua, masih cari gara – gara…apes lagi… *WALL*

  17. Dubrak. Kades kan seharusnya memberi teladan k warganya…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: