•           

  •          Animated Pictures Myspace Comments


  • Statistik Blog ini

    • 602,046 Kali
  • Tentang Blog Ini

              TopOfBlogs
            
             My BlogCatalog BlogRank
             PageRank Checking Icon
          
          
            Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net
        


       
             
       
  • Tentang Anda

             Free Hit Counters
        IP
    free counters
  •    Top Blogs            server monitor
               
               Blog directory
               Blog directory
              
              Page copy protected against 
web site content infringement by Copyscape
    Add to Technorati Favorites

Bantahan SBY Seputar Kabinet Asal-Asalan

SBYTidak tahan dengan banyaknya komentar kritis yang meragukan kapabilitas para menteri, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono kembali angkat bicara.

Menurutnya, proses pemilihan menteri sudah kredibel dan akuntabel. Sehingga hasilnya tidak perlu diragukan lagi. SBY juga menegaskan tidak mungkin dirinya, Wakil Presiden, serta tim kecil yang dibentuk, asal-asalan dalam memilih menteri.

“Tidak boleh begitu saja. Kalau gegabah, yang rugi yang mengangkat. Tidak mungkin saya sebagai presiden mengangkat menteri atau anggota kabinet begitu saja. Sama saja saya mempersiapkan kegagalan,” tegas SBY di Gedung Utama Setneg, Jalan Veteran, Jakarta, Jumat (23/10/2009).

Presiden menilai, orang-orang yang menuduhnya asal-asalan dalam memilih menteri tidak bisa diterima diterima oleh logika. Puas dan tidak puas dalam pemilihan menteri ini adalah dinamika yang sudah lumrah.

“Tadi pagi saja di siaran TV kenapa tokoh ini mestinya tokoh itu, tapi kalau tokoh itu yang diangkat nanti kenapa tokoh itu harusnya tokoh yang sana. Kalau tokoh yang sana diangkat, ada komentar lagi begitu,” ungkapnya.

“Sekali lagi, semuanya kredibel dan akuntabel. Tidak ada yang main-main, tidak ada yang gegabah, tidak ada yang tidak sistemik,” pungkasnya.

Sumber : Okezone.com

10 Tanggapan

  1. semangat pak, walaupun banyak kritikan2 seperti ini.

  2. Yah Pak presiden, ga usah tersinggung, kita bersuara, kan juga karena ada alasannya kan pak, he..he

    sewa mobil
    souvenir flanel

  3. kita serahkan semuanya pada bapak presiden

  4. Sampaikan ungkapan cinta, keluh kesah, kritik, dan saran anda untuk pemimpin kita😀

    http://www.facebook.com/pages/Presiden-Indonesia/204016290557

  5. kabinet jatah2an koalisi ya gitu :))

  6. brow, ngrepotin nie, link aku disini tolong diedit ya, jadi dot com saja, cz kemaren ada rejeki dikit ganti domain jd dot com nie… tolong ya… terimakasih…

  7. kita serahkan saja semuanya pada presiden. betul jg, ga mungkin dia milih menteri asal – asalan..

  8. yang penting kinerja para menterinya nanti bagus gak kayak yg sebelumnya…🙂

    btw udah PR 4 gan dapet hadiah dari mbah google yaak…? selamat yaaa…

  9. Baca di berita jg katanya mentri2 pngn dinaikan gajinya. Wah baru jg di angkat dan blm bekerja udah minta naik gaji, gimana nih?

  10. mudah-mudahan betul apa yg di bantahkan SBY,
    kita tunggu saja nanti mas kinerja para menteri itu.

    selaat brtugas utuk para menteri baru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: